Manajemen Meikarta mengajak 5.000 pekerja yang terlibat salam pembangunan proyek Meikarta untuk buka puasa bersama bersama jajarannya.

Dalam kesempatan ini, Manajemen Meikarta juga berbagi berkah dengan donasi ke 100 anak yatim yang berasal dari sekitar proyek Meikarta. 

Penyerahan donasi diserahkan langsung oleh Presiden Direktur Meikarta Reza Jazwin Chatab bersama jajaran Direksi kepada anak yatim piatu di District 1 Meikarta, Cibatu, Bekasi, Jawa Barat, Senin.

Dalam acara buka puasa bersama ini pekerja dan tamu undangan yang hadir disajikan hiburan berupa rampak bedug, fire eater, tari tanoura, door prize sepeda dan kultum ramadhan oleh Ustadz Junaedi. 

Semua rangkaian acara ini digelar ditujukan untuk menghibur semua pekerja Meikarta yang telah berjasa membangun Meikarta selama ini. 

Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab mengatakan rasa syukur yang mendalam hari ini bisa buka puasa bersama dan bersilaturahmi dengan seluruh pekerja proyek dan karyawan Meikarta, warga Cibatu, anak yatim dan aparat sekitar.

"Semua komponen masyarakat berkumpul disini untuk bersilaturahmi dalam upaya meningkatkan kebersamaan dan kerukunan”, kata Reza Chatab.

Dalam kesempatan ini  Reza Chatab juga mengapresiasi para pekerja karena, sejak 2017 sampai dengan hari ini Meikarta telah membangun 28 tower di District 1 dan sebagian besar sudah mencapai lantai 24 dalam tempo hanya 2 tahun. 

Berkat kegigihan dan kerja keras ribuan pekerja Presiden Direktur Meikarta yakin akan melakukan topping off beberapa tower pada 2019 ini. 

Reza Chatab juga menjelaskan Meikarta secara bertahap sudah melakukan pre-handover dan akan terus berkomitmen men-deliver produk terbaik bagi pembeli. 

Selain itu Reza Chatab juga mengapresiasi kerjasama yang terjalin baik antara Meikarta dengan warga sekitar, badan usaha milik desa, serta aparat setempat yang selama ini telah mendukung tercapainya proyek Meikarta. Beliau berharap semoga kedepannya dapat terus terjalin sinergi yang baik.

Reza Chatab mengatakan rasa syukurnya juga karena Area District 1 telah beroperasional dengan baik dan saat ini menjadi salah satu destinasi favorit baru warga sekitar dan komunitas-komunitas sebagai tempat makan, berkumpul, sambil menikmati hiburan live music yang disajikan setiap harinya. 

Bahkan komunitas hobi otomotif, musik, olahraga, pencinta binatang hampir setiap minggu mengadakan acara di panggung entertainment center District 1.

Acara buka puasa bersama 5000 pekerja dihadiri kepala desa, Danrem, Dandim, Kapolsek, serta tamu istimewa Denny Idrayana yang juga menyampaikan pidato mengenai semangat kebersamaan dan kerjasama kepada seluruh pekerja Meikarta. 
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019