PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang Meikarta menunjuk PT Citas Otis Elevator untuk menyediakan elevator bagi proyek apartemen.

Penandatanganan kerja sama dilaksanakan oleh Chief Development & Construction Officer PT MSU Huang Chung Hsiun, Procurement Division Head Edwin Kurniawan, Direktur Service Operation Otis Indonesia Agus Judianto, dan Direktur NE & Field Otis Indonesia Geoffrey Hussey.

"Kami menunjuk Otis karena dikenal memiliki elevator dan eskalator terbaik dan sudah diakui secara global," kata Huang di Jakarta, Kamis.

Memiliki kantor pusatnya di Amerika Serikat, Otis memiliki pengalaman lebih dari 165 tahun dan keberadaannya di banyak gedung tertinggi dunia termasuk Empire State Building di New York (443 m, 102 lantai) Burj Khalifa di Dubai (828 m, 160 lantai) , Shanghai World Financial Center di Shanghai (492 m, 101 lantai), Menara Petronas di Kuala Lumpur (378 m, 88 lantai), Menara Eiffel di Paris (324 m) dan Menara Oriental Pearl di Shanghai (467 m). serta masih banyak lagi gedung terkenal lainnya.

Baca juga: Meikarta hadirkan Cinemaxx dan puluhan tenant di distrik 1

Lebih dari 2 miliar orang menggunakan lift dan eskalator yang dilayani oleh Otis setiap hari, termasuk beberapa proyek ikonik tersibuk di dunia seperti Bandara di Abu Dhabi. Otis merupakan satu bagian dari United Technologies (NYSE: UTX).
  
"Perkembangan Meikarta sebagai kota modern membutuhkan produk pendukung dengan kualitas dan reputasi terbaik, sesuai dengan komitmennya untuk menghadirkan kota dengan standar dan kualitas internasional. Oleh karena itu, kami memilih Otis untuk semua lift yang akan dipasang di Meikarta, mereka adalah yang terbaik di dunia," kata Huang.

"Kami merasa terhormat untuk menjadi penyedia terpercaya untuk MSU, untuk memasok dan memasang lift di proyek apartemen Meikarta. Kami yakin bahwa kami akan menyediakan peralatan lift yang andal, aman dan nyaman untuk pengembangan Meikarta ini," ujar Direktur Service Operation Otis Indonesia Agus Judianto.

Baca juga: Manajemen Meikarta ajak 5.000 pekerja konstruksi buka puasa bersama

"Kami akan terus bekerja dengan pemasok dan kontraktor dengan kualitas terbaik sesuai dengan komitmen kami kepada pelanggan. Dengan reputasinya sebagai penyedia lift terkemuka, Otis akan dapat memberikan layanan terbaik untuk keselamatan dan kenyamanan semua penghuni Meikarta. Di masa depan, kami juga akan bekerja lebih banyak dengan produk terbaik dan paling terkemuka di dunia," ujar Huang Chung Hsiun.

Meikarta memiliki total nilai proyek lebih dari Rp 278 triliun dengan proyek perumahan yang spektakuler di Koridor Jakarta Timur dengan ketinggian menara rata-rata 32 hingga 42 lantai. 

Saat ini, 56 menara sedang dikembangkan di Meikarta dan pembangunan 28 menara diantaranya telah mencapai lantai 25.

Baca juga: Peduli musik Indonesia, Meikarta gelar konser bersama Radio Ardan

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019