PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang Meikarta menggandeng PT Dongseo Furniture untuk memasok daun pintu bagi seluruh unit hunian di Meikarta Cikarang, Jawa Barat.

"Sudah dipastikan dari Dongseo Furniture akan memasok daun pintu bagi hunian di Meikarta," kata Chief Development and Construction Officer  PT Mahkota Sentosa Utama, Huang Chung Hsiun di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Meikarta tunjuk Otis sediakan elevator apartemen

Baca juga: Meikarta hadirkan Cinemaxx dan puluhan tenant di distrik 1

Baca juga: Manajemen Meikarta ajak 5.000 pekerja konstruksi buka puasa bersama

Menurut dia dalam perjanjian yang sudah disepakati kedua belah pihak perusahaan ini diminta untuk menyediakan pintu dengan kualitas dan keamanan terbaik bagi seluruh penghuni apartemen,  sesuai  desain yang sudah direncanakan.

Dongseo Furniture merupakan produsen pintu asal Korea Selatan dan sudah berpengalaman lebih dari 19 tahun sebagai produsen pintu dengan jumlah produksi rata-rata 20.000 pintu per bulannya. 

Selain untuk memenuhi  kebutuhan pintu untuk apartemen, juga dapat digunakan untuk perkantoran, komersial, hotel,  rumah sakit, dan rumah tapak.

"Kami harus memilih produsen terbaik untuk memasok kebutuhan pembangunan Meikarta agar sesuai dengan standar sebagai kota internasional," ujar  Huang.

Komponen-komponen pintu Dongseo dikenal terbuat dari material berkualitas serta ditunjang dengan penggunaan teknologi terkini yang disemakan di dalamnya.
 
"Kami unggul dari kualitas material menggunakan kayu terbaik dan berlisensi, daya tahan pintu  lebih lama, daya tahan air lebih baik, ketahanan api yang lebih baik, memiliki lisensi, serta teknologi cutting mesin yang presisi,” ujar Vice President Director Dongseo Park Yong Han.

Meikarta sendiri saat ini sedang membangun 56 menara  secara bersamaan, bahkan 28 menara diantaranya sudah berdiri hingga lantai 29 pada saat ini.

Dengan dukungan infrastruktur moda transportasi dari pemerintah seperti Bandara Kertajati, Pelabuhan Patimban, LRT Cawang - Bekasi Timur, Kereta Api Cepat Jakarta - Bandung, APM Monorail, dan Jakarta - Cikampek Elevated II Toll Road, yang akan selesai pada November 2019, Meikarta sedang dalam progres pembangunan untuk menjadi kota  standar dunia, ujar Huang optimistis.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019