PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk melaksanakan kurban dua ekor sapi pada Idul Adha 1440 H yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial yang disalurkan melalui Pemerintah Provinsi Banten dan Pemerintah Kota Serang. 

Penyerahan hewan kurban tersebut diterima secara simbolis oleh Wali kota Serang Syafrudin dan DKM Masjid Raya Al-Bantani KP3B, Serang (10/8). "Penyerahan hewan kurban sudah menjadi tradisi bagi Bank Banten. Setiap tahunnya kami selalu menyerahkan hewan qurban yang diperuntukkan untuk masyarakat Banten," terang Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa.
 
Penyerahan Hewan Kurban kepada Pemerintah Kota Serang

"Pada Idul Adha 1440 H ini, kami menyerahkan hewan kurban berupa dua ekor sapi. Dengan rincian satu ekor sapi diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Banten melalui DKM Masjid Raya Al-Bantani dan satu ekor sapi diserahkan kepada Pemerintah Kota Serang. Hewan qurban sudah diterima dengan baik oleh masing-masing pihak" kata Fahmi.

Bantuan tersebut merupakan wujud nyata Bank Banten dalam menumbuhkan rasa saling berbagi kebahagiaan di hari yang suci kepada masyarakat Banten. "Kami harap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Banten pada Idul Adha," tutup Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa.

 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019