Bupati Narulita mengatakan saat ini masyarakat menuntut pengelolaan pelayanan yang sifatnya perdetik, dan untuk mewujudkan hal tersebut para ASN harus  memiliki integritas dan profesional tinggi.

"Jadi sebagai aparatur, harus siap melayani apa yang di inginkan masyaraka yaitu pelayanan cepat dan mudah," kaPandeglang Irna tanya  saat memberikan arahan kepada para pegawai dalam apel gabungan di Kecamatan Cikeusik, Kamis.

Ia mengatakan untuk lebih menyajikan pelayanan yang lebih baik, pemerintah daerah melakukan sistem pelayanan yang berbasis elektonik, sehingga yang di inginkan masyarakat, terkait pelayanan yang cepat dan mudah bisa diwujudkan secara optimal.

Baca juga: Bupati Pandeglang dorong progres proyek strategis nasional sesuai rencana

Baca juga: Pemkab Pandeglang bangun huntap bagi warga terdampak tsunami

 "Kinerja harus ditingkatkan, biar nanti masyarakat yang menilai kinerja bapak/ibu semua, yang terpenting laksanakan tugas dan pelayanan dengan baik," kata Irna.

Dalam kesempatan tersebut juga,  Irna Narulita menyampaikan apresiasi kepada para aparatur, karena berkat kinerja para birokrat itulah pemerintah daerah mendapatkan berbagai prestasi, diantaranya pada tataran tata kelola keuangan daerah dengan meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga kali berturut-turut dari BPK.

Pemerintah Kabupaten Pandeglang  juga mendapatkan predikat BB dalam penilaian akuntabilitas kinerja dari MenPan-RB serta  meraih peringkat 3 besar tingkat nasional dengan predikat B dalam Sistem Pemerintahan Berbasis Elektonik (SPBE) dan masih banyak prestasi lainya yang di torehkan,  tentunya prestasi itu diraih berkat kerja keras semuanya.

Sementara itu Kepala Bidang Pembinaan Aparatur  Badan Kepegawaian dan Diklat Heri Cahyadi mengatakan apel gabungan ini merupakan apel yang biasa dilakukan setiap pegawai sebelum melaksanakan aktifitas kerja.

"Apel gabungan yang dilaksanakan di Kecamatan Cikeusik merupakan apel gabungan dari seluruh  pegawai di dua kecamatan yakni Kecamatan Cikeusik dan Angsana, ujarnya.

Baca juga: Universitas Yasri lakukan pendampingan penurunan stunting di Pandeglang

Baca juga: Untirta bangun Fakultas Pertanian di Pandeglang
 
Bupati Pandeglang Irna Narulita usai apel gabungan di Kecamatan Cikeusik, Kamis (18/8). (Foto Humas Pemkab Pandeglang)

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019