Serang (Antaranews Banten) - Wakalpoda Banten Brigjen Pol Tomex Korniawan mengingatkan seluruh jajaran presonel Polda Banten agar menjadi poisi yang humanis dan jangan menyakiti hati masyarakat.
   
"Paling penting saya ingatkan kepada kita semua jangan pernah sakiti hati masyarakat, tetaplah jadi Polisi humanis yang dicintai masyarakat. Ingat kita semua pasti akan merasakan yang namanya kematian, yakinlah bahwa tanda itu sudah dekat jangan pernah merasa kuat karena kita ini bukan siapa-siapa," kata Brigjen Pol Tomex Korniawan saat memimpin apel di Mapolda Banten di Serang, Senin.
   
Ia mengatakan, apel pagi adalah sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab setiap masing-masing personel, sebagai polisi pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat.
   
"Mari kita giatkan kedisiplinan diri kita bersama melalui pelaksanaan apel pagi. Secara keseluruhan kita sudah mengamankan dengan baik kegiatan yang ada di wilayah hukum Polda Banten, ini semua berkat kerjasama dan soliditas kita," katanya.
   
Wakapolda Banen juga mengingatkan kepada semua kesatuan pimpinan di jajaran Polda Banten untuk selalu mengawasi anggotanya masing-masing, untuk tidak melakukan pelanggaran.
   
"Saya ingatkan kepada pimpinan kesatuan, harus selalu awasi anggotanya jangan sampai melakukan pelanggaran serta jangan sesekali membuat masyarakat kecewa," kata Wakapolda Banten.
   
Ia mengingatkan kepada jajaran personel Polda Banten jangan melakukan tindakan yang bisa menyakiti hati masyarakat, karena polisi sebagai pelindung masyarakat. Bahkan sebaliknya harus menjadi polisi yang humanis dan dicintai masyarakat serta memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dalam penegakan hukum, keamanan dan ketertiban masyarakat.
   
Hadir pada apel pagi tersebut, Irwasda, Para Pejabat Utama Polda Banten serta ribuan personel dan ASN Polda Banten.


 

Pewarta: Mulyana

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019