Tangerang (Antaranews Banten) - Wakil Wali Kota Tangerang, H Sachrudin mengingatkan agar para pegawai di daerah itu melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku, dan jangan sekali-kali melakukan pelanggaran.
    
"Banyak dampak negatif yang akan muncul jika pegawai pemda bekerja menyimpang dari aturan yang sudah ditetapkan," katanya di Tangerang, Jumat.
    
Ia mengingatkan, agar para pegawai di lingkup Pemkot Tangerang tidak memiliki pikiran macam-macam apalagi sampai tergiur melakukan penyimpangan hanya mengejar kesenangan sesaat.
    
Selain itu, Sachrudin selalu mengajak para pegawai agar selalu bekerja dengan baik sesuai tupoksi dan tentunya tidak keluar dari koridor aturan yang berlaku.
   
Dia juga mengajak para pegawai agar terus memperbarui pengetahuannya tentang aturan yang berlaku baik peraturan yang dikeluarkan dari pusat atau daerah.
   
"Tidak sedikit pegawai yang kena masalah karena ketidaktahuan tentang aturan," katanya.
   
Sachrudin juga menegaskan agar pegawai terus menanamkan pemikiran dalam dirinya bahwa pegawai Pemkot Tangerang adalah pelayan masyarakat.
   
"Pandai-pandailah menerjemahkan kebijakan dan program-program yang menjadi agenda pemerintah agar terus disiarkan pada masyarakat. Jadilah pelayan yang baik bagi masyarakat kita. Ingat kita selalu diawasi oleh banyak pihak," tegasnya.
   
Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri mengatakan pihaknya selalu menekankan mengenai pentingnya koordinasi dan berpegang teguh kepada aturan dalam melaksanakan setiap pekerjaan.
    
Begitu juga dengan sikap disiplin yang harus selalu ditanamkan oleh pegawai sehingga ketika adanya pekerjaan yang melanggar aturan maka akan dapat dihindari.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018