Jakarta (Antaranews) - PT Lippo Karawaci Tbk menghadirkan pusat gaya hidup (lifestyle center) baru di kawasan Cempaka Putih Jakarta Pusat tepatnya berlokasi di Holland Village menjelang simpang besar Cempaka Putih.
   
"Lokasinya bisa menjadi tempat gaul (hangout)  baru bagi anak-anak muda Jakarta dan sekitarnya, lokasinya mudah dijangkau dari tol Wiyoto Wiyono," kata Direktur Holland Village Cempaka Putih, Andry Sudjono di Jakarta, Sabtu.
   
Untuk tahap awal, lokasi ini akan diisi dengan cafe (Maxxcoffee), toko buku (Book&Beyond), restoran (Teo Chew Garden), dan gerai belanja (Alfamart), jelas Andry.
   
Andry mengatakan, HVX Lifestyle Center yang pada Sabtu (29/9) dibuka untuk umum menyasar kalangan muda dan keluarga muda yang ingin melepas penat setelah seharian beraktivitas.
   
Pusat gaya hidup modern ini terintegrasi dengan pembangunan Holland Village yang meliputi dua menara apartemen, mal, rumah sakit, perkantoran, hotel, dan sekolah dengan nilai investasi seluruhnya Rp5 Triliun, jelas Andry.
   
Saat ini, jelas dia, sudah tersedia dua outlet yang  siap melayani pengunjung HVX Lifestyle Center yaitu Maxxcoffee dan Books&Beyond, sedangkan Teo Chew Garden dan Alfamart akan dibuka segera.
   
Terkait pembukaan Maxxcoffee menyediakan-promosi berupa pembelian minuman medium size untuk espresso based drink atau free upsize hanya Rp24.000, dengan menggunakan 0V0, serta promo breakfast package seharga Rp 39.000. Selain itu juga promosi beli satu dapat satu dari tanggal 1-14 Oktober 2018. 
   
Sedangkan untuk Books&Beyond memberikan promosi diskon 20 persen untuk buku impor dan 10 persen lebih untuk buku lokal maupun mainan. Ada juga tambahan cashback 10 persen dengan penggunaan OVO Cash. Bagi  100 pembeli pertama, mendapatkan tas jinjing  gratis. 
   
Holland Village Cempaka Putih merupakan proyek pengembangan terintegrasi di bangun di atas lahan seluas 4,6 hektar.

Baca juga: Nusa Konstruksi Kontraktor Utama Pembangunan Holland Village
 

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018