Tangerang (Antaranews) - Provident Development perusahaan pengembang yang membangun hunian Bandara City Apartment  di Jalan Perancis, Kosambi, Kota Tangerang berhasil melaksanakan serah terima unit tepat waktu sesuai diperjanjikan.
   
"Proses penyerahannya  dilaksanakan secara bertahap sampai dengan akhir tahun 2018," kata Direktur Provident Development, Ronnie Mustafa di Tangerang, Banten,  Kamis.
   
Ronnie mengatakan, serah terima unit ini merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab perusahaan kepada konsumen. 
   
"Selain itu, dengan telah dihuninya Bandara City  dapat segera menjadi sumber penggerak yang dapat  menumbuhkan ekonomi kawasan," ujar dia.
   
Bandara City  dibangun di atas lahan seluas 6,7 hektare, yang terdiri dari empat tower hunian masing-masing memiliki ketinggian delapan lantai, serta dilengkapi dengan fasilitas komersial yani sebuah shopping arcade seluas 21.000 meter persegi. 
   
Dengan spesifikasi tersebut, Bandara City menjadi kawasan hunian terpadu, lengkap, dan luas di dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta. 
   
Dari empat tower hunian yang akan dibangun, dua tower telah selesai, yaitu Tower Emerald dan Tower Sapphire dengan jumlah unit mencapai lebih dari 450 unit. 
   
Senior Marketing Manager Bandara City Apartment, Hadi Wanto, menjelaskan serah terima kunci tahap pertama dilaksanakan untuk tower Sapphire sebanyak 150 unit. 
   
Hadi juga mengungkapkan dari seluruh unit di  Bandara City Apartment yang dipasarkan, sebanyak 70 persennya sudah terjual.
   
"Penghuni apartemen 50 persennya merupakan pekerja Bandara Soekarno Hatta mulai dari Pilot, Pramugari dan masih banyak lagi," ungkap Hadi. 

Baca juga: Pembangunan Bandara City II Masuki Tahap Akhir

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018