Tangerang (Antara News) - Pembangunan Bandara City tahap II, Rebranding dari Grand Dadap City memasuki tahap akhir dengan dirampungkannya pekerjaan atap dua menara apartemen dari enam menara yang akan dibangun di kawasan superblok ini.

"Dengan rampungnya pekerjaan atap dua menara apartemen kami menargetkan serah terima dapat dilaksanakan mulai Maret 2018 sampai dengan Juni 2018," kata Direktur Utama Provident Development, Ronie Mustafa selaku pengembang Bandara City di Tangerang, Minggu.

Ronie mengatakan, Bandara City yang dibangun di atas lahan 6,7 hektar di tepi Jalan Raya Perancis menelain investasi Rp600 miliar untuk empat tower apartemen, saat ini di kawasan tersebu telah beroperasi Grand Dadap Mall serta telah diisi tenant-tenant besar.

Penjualan saat ini sudah mencapai 50 persen dari total 600 unit apartemen yang dipasarkan, targetnya seluruh penjualan dapat habis pada akhir tahun 2017, sebagian besar pembeli merupakan pekerja di Bandara Soekarno Hatta, kata Ronnie.

Ronnie yang didampingi Kepala Pemasaran Provident Development, Hadiwanto mengatakan, dengan harga per unit Rp300 juta sangat prospektif mengingat harga sewa apartemen di kawasan tersebut sekitar Rp3 juta untuk yang full furnish.

Providen juga berencana membangun hotel bintang tiga dengan jarak 2,5 kilometer melalui Parimeter Utara lokasi kami sangat mudah dijangkau bagi masyarakat yang ingin transit sebelum berpergian, apalagi mall yang ada saat ini sudah lengkap, ujar Hadiwanto.

Terkait hal tersebut pihaknya juga akan segera mengoperasikan "shuttle bus" untuk menghubungkan Bandara City dengan Bandara Soetta serta lokasi lainnya tujuannya untuk turut mengembangkan kawasan sekitar, jelas dia.

Mengenai lokasi, Hadiwanto mengatakan, Bandara City sangat strategis lokasinya berdampingan dengan pengembangan Pantai Indah Kapuk tahap II dan Bandara Soetta.

Hadiwanto juga mengatakan untuk tahap selanjutnya perusahaan telah menjadwalkan pembangunan akan dimulai pada tahun 2019, usai serah terima tahap II.

Provident Development selain membangun proyek di kawasan Dadap juga memiliki proyek di MT Haryono Jakarta, serta beberapa lokasi di Bandung dan Bali.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017