Tangerang Selatan (Antaranews Banten) - Jemaah Haji Gelombang II yang tergabung pada Kloter 35 JKG asal kota Tangerang Selatan dilepas  Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diani, dari lapangan Yon Kavalery Cobra, Jalan Raya Serpong Utara Tangsel.
   
“Jangan lupa makan teratur, jaga kesehatan agar kondisi dalam keadaan prima, karena menurut informasi cuaca disana cukup panas sekitar 50-60 derajat celsius,” ujar Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat melepas para jemaah di Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu.

Airin  berharap para jemaah haji Kota Tangsel mendoakan para pemimpin khususnya Pemkot dan Kemenag Tangsel agar diberi kesehatan dan dapat menjalankan tugas dengan amanah untuk kesejahteraan Kota Tangsel.
   
Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel, Abdul Rojak, berpesan kepada jemaah haji Tangsel agar betul-betul menjadi jemaah haji yang baik dengan memaanfaatkan momentum ibadah haji untuk memaksimalkan ibadah, perbaikan diri, dan peningkatan amal soleh serta perkuat ukhuwwah.
   
Setelah acara pelepasan, para jemaah haji diangkut menggunakan sembilan bus menuju asrama haji Pondok Gede untuk menginap satu malam.
   
Menurut jadwal pesawat akan take off dari bandara Soekarno Hatta pada Rabu 01 Agustus 2018 pukul 16.55 WIB, dengan nomor pesawat GA 7173, dan mendarat di Jeddah pada Kamis 2 Agustus 2018 pukul 22.20 WIB.
   
Acara pelepasan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel, Abdul Rojak, Kasubag TU, Nurhasan, para Kepala Seksi, Kepala KUA, para petugas, dan jemaah haji berjumlah 385 orang.

Baca juga: Haji - Wagub Berpesan Petugas Haji Jaga Kesehatan

Pewarta: Annisa

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018