Investasi properti komersial berupa ruko di wilayah Tangerang dan sekitarnya sangat prospek ke depan karena perkembangan penduduk yang paling tinggi di Jabodetabek.

"Peningkatan nilai investasi juga ditopang dengan pendapatan asli daerah yang tinggi sehingga ruko komersial sangat memiliki prospek potensial di masa mendatang," kata pengamat properti Panangian Simanungkalit dalam keterangannya di Tangerang, Selasa.

Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan Paramount Petals yang merupakan kota mandiri dengan luas daerah kurang lebih 400 hektar di barat Jakarta mempunyai target konsumen yang besar dan menjanjikan sebagai aset investasi.

"Hari ini, secara perdana dilakukan seremoni serah terima ruko Calico Square di Paramount Petals sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan," kata Norman.

Hingga saat ini hunian di Paramount Petals telah terbangun lebih dari 1.000 unit dan telah dihuni lebih dari 400 kepala keluarga di tiga klaster. "Jumlah ini akan terus bertambah seiring pembangunan yang dijalankan," ujarnya.

Baca juga: Investasi ruko di Serpong Tangerang masih miliki prospek

Sejak diluncurkan pada 2021 hingga Oktober 2024, sejumlah komitmen dan konsistensi Paramount Petals telah diwujudkan sesuai perencanaan diantaranya peluncuran empat klaster, Marketing Gallery, Convenience Store, Bethsaida Clinic, dan beberapa tenant baru yang sudah meramaikan Paramount Petals seperti KFC, Kong Djie Coffee dan dalam waktu dekat akan beroperasi AW, Tekko dan Kampung Kecil.

Terbaru pada Juli 2024 lalu, Paramount Petals telah memulai pembangunan akses tol langsung ke Jakarta-Merak KM 25 yang akan memudahkan para penghuni dan masyarakat ke berbagai destinasi lainnya. "Kehadiran akses tol langsung ini tentunya diharapkan dapat menggeliatkan ekonomi Kabupaten Tangerang dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas," ujar Norman.

Oktavianus Ekowibowo selaku Direktur Estate Management Paramount Land menambahkan ruko Calico Square telahdiluncurkan pada Februari 2023 lalu.

Baca juga: Summarecon Serpong hadirkan hunian usung modern klasik Amerika

 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024