Le Minerale, produsen air mineral meluncurkan label kemasan baru edisi atlet sebagai bentuk apresiasi atas prestasi serta dukungan terhadap anak bangsa yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Kemasan edisi atlet ini merupakan wujud apresiasi kami atas dedikasi para atlet yang telah berjuang untuk Indonesia. Kami bangga bisa mendampingi mereka dalam setiap langkah menuju prestasi. Sebagai produk asli Indonesia, kami berkomitmen untuk terus mendukung prestasi anak bangsa, termasuk dalam bidang olahraga seperti sepak bola,” kata Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale dalam keterangannya di Tangerang Senin.

Sementara itu label kemasan baru yang diluncurkan yakni menampilkan para atlet sepak bola kebanggaan Indonesia seperti Rizky Ridho, Ernando Ari, Rafael Struick, dan Nathan Tjoe A On.

"Le Minerale menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung langkah generasi terbaik bangsa yang mengharumkan Indonesia," ujarnya.

Baca juga: Le Minerale terima apresiasi KLHK terkait pengelolaan sampah

Kemasan Le Minerale edisi atlet kebanggaan Indonesia ini tampil elegan dengan warna biru muda dan dilengkapi foto para atlet yang sedang mengibarkan bendera merah putih, menjadi simbol patriotisme dan semangat bangsa.

"Kami berharap label edisi atlet kebanggaan Indonesia ini menjadi pesan yang mengalir ke seluruh masyarakat Indonesia, untuk menjadi motivasi dan sekaligus menginspirasi generasi muda dalam meraih prestasi dan mengharumkan nama negeri," kata dia.

Rizky Ridho mengungkapkan kebanggaannya dapat terlibat dalam kolaborasi ini, “Terima kasih kepada Le Minerale yang telah memberikan kesempatan luar biasa ini. Ini bukan sekedar label, namun merupakan apresiasi yang luar biasa,” ujar Ridho.

Ernando Ari sebagai kiper andalan Indonesia mengatakan kemasan edisi khusus ini membuatnya merasa semakin termotivasi untuk terus berprestasi dan membawa nama Indonesia ke pentas dunia.

Baca juga: Onduline Indonesia kembali raih sertifikat Green Label Indonesia

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024