Tangerang (Antaranews Banten) - Sebelum mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS), Calon Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah melakukan sungkem dan meminta restu kepada kedua orangtuanya di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Sukajadi, Karawaci,  Rabu (27/6/2018).
   
Arief yang didampingi istrinya, Aini Suci tampak serasi mengenakan pakaian muslim berwarna putih. Keduanya berjalan kaki dari kediamannya di Jalan Sinarhati Sukajadi.
   
Arief disambut orang tua dan keluarganya tampak suasana haru mewarnai sungkeman. Doa dan semangat tampak diberikan kepada calon tunggal Pilkada Kota Tangerang itu.
 
"Doakan saya bapak dan ibu dalam mengemban amanah masyarakat Kota Tangerang," ujar Arief saat menundukan kepala dihadapan kedua orangtuanya.
   
Arief beserta istri kemudian menuju tempat pencoblosan di  TPS tak jauh dari rumah orangtuanya yakni di pelataran parkir Rumah Sakit Sari Asih Karawaci.
   
Arief menyapa warga yang antusias menyapa dan bersalaman. Arief mengaku tak ada persiapan khusus selain berdoa dan meminta restu kepada orangtua dan keluarga.
   
"Kami berharap warga Kota Tangerang yang telah memiliki hak pilih memaanfaatkan momen pesta demokrasi ini dalam menentukan pembangunan lima tahun kedepan yang lebih baik," ujar Arief seusai mencoblos.
   
Usai mencoblos calon tunggal pada Pilkada Kota Tangerang itu akan berkumpul dengan tim pemenangan sambil menyaksikan perhitungan cepat di rumahnya Jalan Sinar hati Karawaci.

 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018