Anggota DPR RI terpilih dari Fraksi Partai NasDem Furtasan Ali Yusuf menggelar acara tasyakuran bersama masyarakat di Taman Graha Asri, Sayabulu, Kota Serang, Banten, Minggu. 
 
Acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya Furtasan Ali untuk mewakili Dapil Banten 2 meliputi Kota Serang, Kabupaten Serang, dan Kota Cilegon di parlemen. 
 
Sejumlah tokoh penting, seperti Ketua DPD Partai NasDem Kota Serang, Roni Alfanto, Calon Wali Kota Serang, Syafrudin, dan Calon Wakil Walikota Heriyanto hadir dalam kegiatan tersebut dan menambah kemeriahan dan kekhidmatan dalam acara ini. 
 
Dalam sambutannya, Furtasan Ali menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat dan tim yang telah mendukungnya hingga berhasil terpilih. 
 
"Saya berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat. Per tanggal 1 Oktober Saya dilantik menjadi Anggota DPR RI, amanah ini akan saya jaga sebaik mungkin demi memperjuangkan aspirasi rakyat di Banten," ujarnya. 

Baca juga: Diberhentikan PDIP dari DPR, Tia Rahmania digantikan Bonnie Triyana
 
Furtasan juga menambahkan bahwa dirinya berkomitmen untuk bekerja maksimal di DPR RI dan mengutamakan kepentingan masyarakat. 
 
Ia berharap, dukungan dari masyarakat terus mengalir agar ia dapat menjalankan tugas dengan baik. 
 
"Perjuangan ini bukan hanya milik saya, tapi milik kita semua. Mari bersama-sama membangun daerah dan membawa Banten semakin maju," tambahnya. 
 
Acara tasyakuran ini juga menjadi ajang silaturahmi antara Furtasan dan para tokoh serta masyarakat yang hadir. Terkait Pilkada Furtasan memastikan dukungan kepada para calon kepala daerah dari koalisi partainya. 
 
Untuk Wali Kota Serang dan Wakilnya dukungan kepada pasangan calon Syafrudin dan Heriyanto, Untuk Bupati dan Wakilnya Kabupaten Serang dukungan kepada pasangan calon Ratu Zakiyah-Najib Hamas, dan Untuk Gubernur Provinsi Banten dukungan kepada Pasangan Calon Andra Soni-Dimyati. 
 
“Secara pribadi, secara kepartaian saya support habis, Insyaallah saya akan berjuang lahir batin untuk memenangkan calon yang diusung ini. Saya optimis,” pungkas Furtasan.

Baca juga: Annisa Mahesa, anggota DPR RI termuda asal Banten

Pewarta: Desi Purnama Sari

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024