Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Judo Seluruh Indonesia (Pengprov PJSI) Banten, Ananda Trianh Salichan, memberikan apresiasi kepada atlet judo Banten yang meraih prestasi gemilang di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Aceh dan Sumatera Utara dengan membawa pulang dua medali emas dan tiga medali perunggu.

Ananda sampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh atlet yang telah berjuang keras demi mengharumkan nama Banten di ajang olahraga nasional tersebut. "Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh para atlet. Dua emas dan tiga perunggu bukanlah hasil yang mudah dicapai, ini adalah buah dari kerja keras, disiplin, dan semangat pantang menyerah," kata Ananda dalam keterangan resminya, Senin.

Baca juga: Pemprov Banten siapkan apresiasi atas prestasi kontingen PON 2024

Ananda Trianh Salichan yang juga Anggota DPRD Provinsi Banten juga memberikan apresiasi kepada para pelatih dan tim official manager yang turut berperan dalam membina serta mempersiapkan para atlet dengan maksimal. 

"Pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi kita semua, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda di Banten untuk terus mengembangkan potensi di bidang olahraga, khususnya judo," tambahnya.

Ke depan, Ananda Trianh Salichan berkomitmen untuk terus memberikan dukungan penuh kepada para atlet judo Banten agar mereka dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkan prestasi di ajang-ajang berikutnya, baik di tingkat nasional maupun internasional. 

Pencapaian di PON 2024 Aceh-Sumut ini diharapkan dapat menjadi fondasi kuat bagi pengembangan cabang olahraga judo di Banten dan melahirkan lebih banyak atlet berprestasi di masa depan. 

Baca juga: Klasemen akhir PON 2024: Jabar hattick juara, Banten posisi 11

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024