Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Sabtu (2i/9) telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda baca mulai perayaan 12 tahunan Gotong Toapekong di Kota Tangerang, penetapan Ketua DPRD Banten hingga Raffi Ahmad pindah rumah ke Tangerang demi kampanye pasangan Andra Soni-Dimyati.
 

1. Ribuan orang hadiri 12 tahunan Gotong Toapekong di Kota Tangerang

Tangerang (ANTARA) - Ribuan wisatawan dari berbagai daerah menghadiri prosesi 12 Tahunan Gotong Toapekong yang jatuh pada tahun 2024 dan dilaksanakan di Kawasan Pasar Lama Kisamaun Kota Tangerang Banten.

Selengkapnya baca di sini

 

2. Fahmi Hakim ditetapkan sebagai Ketua DPRD Banten 2024-2029

Serang (ANTARA) - Politisi Partai Golkar Fahmi Hakim ditetapkan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten definitif periode 2024-2029.

Selengkapnya baca di sini

 

3. Polisi sebut hasil autopsi mayat bocah di lakban indikasi pembunuhan

Cilegon (ANTARA) - Kapolres Cilegon mengungkapkan bahwa dari hasil autopsi yang telah dilakukan oleh tim forensik RS Bhayangkara Banten mayat bocah dengan wajah di lakban tersebut adanya indikasi pembunuhan.

Selengkapnya baca di sini

 

4. Imigrasi Soekarno-Hatta tunda keberangkatan 2.238 WNI terindikasi TPPO

Tangerang (ANTARA) - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) telah menunda keberangkatan 2.238 Warga Negara Indonesia (WNI) terindikasi dalam tindak pidana perdagangan orang atau perdagangan manusia (TPPO/TPPM) keluar negeri sepanjang 2024.

Selengkapnya baca di sini

 

5. Raffi Ahmad pindah rumah ke Tangerang demi kampanye Andra Soni-Dimyati

Tangerang (ANTARA) - Artis Raffi Ahmad mengaku akan pindah rumah ke Tangerang mulai Oktober mendatang guna memudahkan kerja kampanye dalam memenangkan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024