Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Rabu (18/9) dan telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda baca mulai SAR melakukan evakuasi pada WNA dari kapal SAMC Transporter, pengungkapan kasus penculikan anak, perkembangan pendaftaran CPNS hingga distribusi air bersih.

 

1. SAR Banten evakuasi tiga WNA Inggris dari Kapal SAMC Transporter

Serang (ANTARA) - Tim SAR Banten mengevakuasi tiga warga negara asing (WNA) dari Kapal SAMC Transporter yang telah menyelamatkan mereka.

Selengkapnya baca di sini

 

2. Polres Tangerang Selatan ungkap empat kasus penculikan anak bawah umur

Tangerang (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan, Polda Metro Jaya, mengungkap empat kasus tindak pidana asusila dan penculikan terhadap anak di bawah umur di daerah itu.

Selengkapnya baca di sini

 

3. BKPSDM Kota Serang catat 16 ribu orang daftar CPNS 2024

Serang (ANTARA) - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang mencatat sebanyak 16 ribu orang telah mendaftar seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang 2024.

Selengkapnya baca di sini

 

4. Bawaslu sebut Kota Serang masuk kategori rawan sedang Pilkada 2024

Serang (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Serang menyebut Kota Serang masuk kategori rawan sedang dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024.

Selengkapnya baca di sini

 

5. BPBD Lebak distribusikan 230.000 liter air bersih ke 20 desa

Rangkasbitung (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak, Banten, mendistribusikan pasokan air bersih sebanyak 230.000 liter untuk 20 desa yang tersebar pada sembilan kecamatan di daerah itu.

Selengkapnya baca di sini

 

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024