VIVERE Group sebagai perusahaan industri interior dan furnitur menghadirkan konsep perjalanan ke-40 dalam Indonesia Meubel & Design Expo 2024 (IFFINA) yang diselenggarakan di ICE BSD City Tangerang tanggal 14 sampai 17 September 2024.

Vice President PT Gema Graha Sarana yakni William Simiadi di Tangerang Senin mengatakan pengunjung akan diajak untuk melewati koridor waktu masa lalu, masa kini, dan masa depan sesuai konsep “Past, Present and Future”  hari jadi yang ke-40.

VIVERE group terimplementasi pada rancangan desain booth yang memadukan pengalaman menjelajahi lini masa agar terus berkarya dan membawa dampak pada industri furniture dan interior di Indonesia. 

"Dengan setiap cerita yang dibawa oleh setiap produk, pengunjung diajak untuk merefleksikan masa lalu dan memimpikan masa depan," kata William dalam acara pres conference di ICE BSD City.

Baca juga: Vivere group kenalkan delapan produk terbaru di IndoBuildTech

Pada konsep masa masa lalu, pengunjung diundang untuk merefleksikan asal usul dari harapan dan mimpi melalui portal waktu. Melalui tonggak sejarah dan penghargaan yang ditampilkan, semuanya menceritakan kisah yang berani bermimpi, kebersamaan dalam melewati di masa-masa sulit dan pencapaian. 

Lalu konsep masa kini, booth ini menghadirkan kumpulan inovasi produk dan mengajak pengunjung merayakan kemajuan dalam industri furnitur yang dibangun diatas pondasi yang telah dibangun oleh generasi sebelumnya. 

Ada beberapa produk terbaru yang dikenalkan diantaranya kota series by Eugenio Hendro, Signature, Carta meliputi laminasi PVC edging dan vinyl flooring, Habitual Collection, IDEMU Stellar Shine, Hospitality by VIVERE X 2M Design Lab dan Eminence Executive Series.

"Sedangkan konsep masa depan, menggarisbawahi keyakinan masa depan industri furnitur adalah upaya kolektif yang terbentuk dari impian para individu," katanya.

IFFINA 2024 mengusung tema “Sustainable by Design” sebagai respons terhadap kesadaran lingkungan yang selalu menjadi isu penting dalam dunia desain. IFFINA memamerkan berbagai desain ramah lingkungan yang inovatif dan kreatif dari berbagai merek. 

Baca juga: Perusahaan furniture di Serpong hadirkan sofa dilengkapi alat pijat

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024