Vivere group memperkenalkan delapan produk terbaru dalam ajang IndoBuildTech 2024 part 2 yang diselenggarakan di ICE BSD City Tangerang.

Managing Director PT Gema Graha Sarana yakni William Simiadi di Tangerang Sabtu mengatakan ke depan produk terbaru itu adalah carta signatur dengan menawarkan konsep desain motif serta finishing lebih ekslusif dan beragam dalam memenuhi kebutuhan desainer interior, kontraktor dan end user.

Arborite New Collection menghadirkan Arborite M+ surface decorative laminate yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup melalui daya tarik estetika, daya tahan dan manfaat praktis.

ErgoEase Sofa menawarkan model dengan electric recline dengan tiga seat possition yakni duduk 11 derajat, setengah berbaring dan berbaring penuh. IDEMU Stella Shine merupakan koleksi wonder of nature yang menampilkan keindahan warna - warni alam.

Baca juga: Blum Indonesia dan Lexica hadirkan produk unggulan di IndoBuiledTech 2024

Ekous Cocoon yang menampilkan rancangan khusus sebagai perangkat akustik yang digantung dengan dua mode fleksibel serta menawarkan ruang multifungsi dengan mudah dan praktis.

Milken Air born yang menghadirkan karpet terinspirasi oleh kebebasan dan kelembutan langit tak terbatas dengan empat pola yang mempesona. Vitra ACX yakni kursi kantor yang merupakan hasil kolaborasi dengan desain Italia Antonio Citterio. 

"Produk ke depan adalah Habitual Collection yakni furnitur serbaguna dan dipersonalisasi untuk memenuhi kebutuhan," katanya.

Vivere Group juga menghadirkan konsep "hopes & dreams" di IndoBuildTech 2024 part 2 sebagai rangkaian perayaan hari jadi ke 40 tahun dengan mengajak pengunjung melewati koridor waktu masa lalu, masa kini dan masa depan.

Baca juga: Perusahaan furniture di Serpong hadirkan sofa dilengkapi alat pijat

Ia mengungkapkan Vivere Group membuat desain booth yang sangat spesial dan memiliki pesan mendalam di setiap bentuknya yang memadukan pengalaman menjelajahi lini masa agar terus berkarya dan membawa dampak pada industri furniture dan interior di Indonesia.

"Dengan cerita yang dibawa oleh setiap produk, pengunjuk diajak untuk merefleksikan masa lalu dan memimpikan masa depan," kata William Simiadi.

Ia juga menuturkan booth Vivere Group di IndoBuildTech 2024 part 2 menghadirkan kumpulan inovasi produk untuk mempresentasikan masa kini. 

"Pengunjung juga akan diajak untuk merefleksikan asal usul dari harapan dan mimpi melalui portal waktu. Melalui tonggak sejarah dan penghargaan yang ditampilkan, semuanya menceritakan kisah yang berani bermimpi, kebersamaan dalam melewati di masa - masa sulit dan pencapaian," katanya.

Baca juga: Sinar Mas Land, Meramu.id dan VIVERE gelar pameran karya seni
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024