Klub sepak bola Persikota Tangerang mengincar kemenangan kedua dalam laga melawan PSMS Medan dalam laga lanjutan Pegadaian Liga 2 yang digelar di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Sabtu.

Pelatih Persikota Tangerang Delfiadri di Tangerang, mengatakan telah melakukan evaluasi usai laga perdana melawan FC Bekasi City. Meski meraih kemenangan dengan skor 2-1, tetapi ada beberapa hal yang perlu dilakukan perbaikan.

"Yang terjadi kemarin akan kita evaluasi agar kesalahan - kesalahan tak terjadi lagi untuk mengincar kemenangan kedua," kata Delfiadri.

Baca juga: Persikota Tangerang raih poin penuh di laga perdana Liga 2

Ia juga menegaskan jika seluruh pemain dalam kondisi prima dan siap memberikan yang terbaik. Apalagi laga ini dilaksanakan di Stadion Benteng Reborn yang merupakan kandang bagi Persikota.

"35 pemain sudah siap semua dan kami akan pilih yang terbaik. Intinya semua siap diturunkan pada laga kedua ini dan memberikan yang terbaik," ujarnya.

Terkait kekuatan tim PSMS Medan, Delfiadri sudah kantongi kelemahan dan kelebihannya, akan tetapi secara khusus mewaspadai permainan keras yang menjadi ciri khas tim berjuluk "Ayam Kinantan" itu.

"Kita sudah tahu kelebihan dan kelemahan PSMS, nanti kita manfaatkan kelemahannya dan kelebihannya kita waspadai, dan biasanya PSMS bermain keras tapi akan kita antisipasi," ujarnya.

Kapten tim Persikota Tangerang Hafit Ibrahim menegaskan, pemain siap menampilkan permainan terbaik, untuk lanjutkan tren positif di kandang dan bisa meraih tiga poin.

"Saya mewakili pemain untuk pertandingan besok, kami kondisinya sangat bagus mudah-mudahan bermain yang baik lagi dibanding kemarin. Kami ingin lanjutkan tren positif di kandang dan bisa meraih tiga poin," tegasnya.

Baca juga: Alasan Faldo Maldini berbaur dengan masyarakat saat nonton Persikota
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024