Salah satu kuliner yang paling dinanti dari gerai teranyar di AEON CitraRaya Tangerang adalah ramen di dalam area delicatessen dan menawarkan promo dengan harga Rp34.800 hingga 2 Oktober 2024.

"Kami selalu menyiapkan suatu konsep baru di setiap toko. Setelah Delicafe di Alam Sutera, Grill Deli di Deltamas, dan Dodonyaki di Kota Wisata, kami membuat Ramen Corner di AEON CitraRaya Tangerang. Berdasarkan survey  beberapa bulan lalu sebelum pembukaan AEON, kami mendapatkan banyak masukan dari calon pelanggan yang menginginkan adanya ramen di AEON CitraRaya," kata Atri Singgih selaku Deputy General Manager Foodline dalam keterangannya.

Selain itu, salah satu sudut yang menarik minat para pengunjung sejak AEON CitraRaya Tangerang dibuka adalah Sweet Potato atau Ubi Corner. Beragam olahan makanan berbahan ubi yang tersedia di sini yaitu Ubi Brulee, Ubi dengan Vanilla Custard, Sweet Potato Bread, Baked Sweet Potato Cheese, Daigaku Imo, serta Imo Cheese.

Baca juga: AEON optimis perkembangan bisnis gerai kedelapan di CitraRaya Tangerang

AEON Bakery juga hadir di AEON CitraRaya Tangerang dengan berbagai menu roti yang selalu baru setiap harinya, diproduksi langsung dari oven AEON Kitchen. Dengan menu-menu dan harga yang terjangkau, AEON Bakery menawarkan pilihan roti sweet dan savory yang dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga, seperti croissant, cromboloni, roti sobek, serta pilihan roti lainnya.

Yang tak kalah uniknya dan juga baru kali pertama hadir di gerai AEON Supermarket adalah "Durian Corner". Inilah area yang diyakini menjadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi para pecinta buah durian. Jangan lewatkan harga spesial Durian Musang King Pack 200gr dengan harga Rp98.800 selama periode promo berlangsung.

Takahiro Oosugi, selaku Presiden Direktur AEON Indonesia mengatakan layaknya gerai AEON lainnya, sushi tetap menjadi makanan yang paling dicari oleh para pelanggan yang datang pada hari pembuka AEON CitraRaya Tangerang.

AEON pun dengan bangga menawarkan berbagai varian   pilihan sushi berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. "Sushi set hingga sushi satuan yang tersaji di AEON CitraRaya Tangerang, layaknya gerai-gerai AEON lainnya di Indonesia, dapat dipilih sesuai selera setiap pengunjung," jelas Takahiro Oosugi.

Baca juga: AEON resmi beroperasi di Mal Citra Raya Kabupaten Tangerang

 Selain sushi, menu jajanan AEON mencakup jajanan Jepang favorit lainnya seperti onigiri, chicken karaage dengan berbagai rasa, tempura yang sangat renyah, oden yang gurih dan dapat dinikmati selagi hangat, serta pilihan sajian pencuci mulut yang menyegarkan. Sebagai sajian pencuci mulut, AEON merekomendasikan puding caramel Jepang yang sangat creamy, dan mochi rasa peach.

 "Guna menambah kenyamanan bagi pelanggan dalam menyantap berbagai makanan yang tersedia di AEON CitraRaya Tangerang, kami menyediakan 336 tempat duduk yang dapat digunakan untuk bersantap di tempat saat menikmati hidangan bersama teman maupun keluarga," kata Takahiro Oosugi.

Selama periode "Grand Opening" pada 5-29 September, berbagai macam promo menggiurkan dapat dinikmati oleh pelanggan, untuk pembelian lain Oishi Zushi Salmon, Salmon Aburi, Salmon Mentaiko, Tuna Mayo Lover Set, Oden, dan Mochi dengan berbagai pilihan rasa.

Baca juga: Mal Ciputra Tangerang berpartisipasi gerakan tanam pohon bersama

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024