Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten, Romi Yudianto lakukan audiensi ke Pengadilan Tinggi Banten di Serang, Selasa.

Kakanwil dan rombongan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banten, Andriani Nurdin didampingi oleh jajaran Pengadilan Tinggi Banten lainnya bertempat di ruang kerjanya.

Kakanwil Kemenkumham Banten Romi Yudianto menyebut, kunjungan tersebut adalah ajang untuk menjalin tali silaturahmi serta menguatkan sinergitas antar penegak hukum, ia menuturkan bahwa pihaknya membutuhkan dukungan dan kolaborasi yang kuat untuk memberikan pelayanan hukum yang baik.

Baca juga: Dukung anti korupsi, Kakanwil Kemenkuham hadiri roadshow Bus Anti Korupsi KPK

"Kami baru saja bertugas di Banten, tentunya kedatangan kami sebagai momen dalam menguatkan sinergitas untuk memberikan pelayanan dan penegakan hukum yang baik," kata Romi dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Banten Andriani Nurdin menyambut baik atas kunjungan tersebut, ia pun memastikan akan senantiasa mendukung dan menguatkan pelaksanaan tugas dan fungsi antar kedua belah pihak.

“Tentunya kami menyambut baik atas kunjungan ini, kami berharap agar kita dapat terus bersama-sama menghadirkan pelayanan dan penegakan hukum yang baik di Banten ini," katanya.

Baca juga: Tri Winarsih gantikan Yekti Apriyanti jadi Kalapas Kelas IIA Tangerang

Pewarta: Mulyana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024