Bakal Calon Walikota Tangerang Faldo Maldini mengungkapkan alasannya memilih berbaur dengan masyarakat di tribun umum Stadion Benteng Reborn saat menyaksikan laga Persikota Tangerang dan Bekasi FC pada Minggu (8/9).

"Bagi saya, bukan soal di mana kita duduk, tapi kebersamaan saat menonton pertandingan ini," kata Faldo Maldini dalam keterangan resminya di Tangerang Senin.

Faldo mengaku memilih untuk tidak duduk di tribun VIP yang biasanya disediakan untuk tamu kehormatan. Ia memilih berbaur dengan masyarakat yang kemudian langsung menarik perhatian para penonton.

"Saya merasa bangga menjadi bagian dari warga Kota Tangerang yang mendukung Persikota, klub kebanggaan kita semua," kata Faldo menambahkan.

Baca juga: Persikota Tangerang raih poin penuh di laga perdana Liga 2

Ketika ditanya tentang rencananya untuk memajukan sepak bola di Kota Tangerang jika terpilih sebagai walikota, Faldo menyatakan komitmennya untuk meningkatkan fasilitas olahraga.

"Stadion Benteng Reborn ini sudah bagus, tetapi fasilitas pendukungnya masih perlu banyak perbaikan. Itu yang akan menjadi fokus utama saya," kata dia.

Sementara itu laga Persikota melawan FC Bekasi City berlangsung dengan intensitas tinggi dan penuh drama. Persikota Tangerang, yang dikenal sebagai "Bayi Ajaib", berhasil meraih kemenangan tipis 2-1, mengamankan posisi penting dalam klasemen sementara Liga 2.

Baca juga: Pemkot pastikan beri dukungan untuk Persikota di Liga 2

Pewarta: Achmad Irfan/Agung

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024