Jakarta (Antara News) PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggandeng bank dan institusi keuangan untuk memudahkan kepemilikan Mazda dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta International Expo Kemayoran tanggal 19-29 April 2018.
     
"Kami berkerja sama dengan lembaga keuangan untuk memberikan pembiayaan yang mudah dan menarik untuk kepemilikan Mazda," kata  Direktur Sales, Marketing & PR PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio di Jakarta, Kamis. 
     
Ricky menjelaskan kerja sama dilaksanakan dengan Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance dan CIMB Niaga Auto Finance.
     
"Membeli mobil merupakan keputusan penting bagi setiap orang sehingga kami hanya menggandeng lembaga keuangan terpercaya dan terkemuka," jelas Ricky.
    
Eurokars Group identik dengan merek otomotif premium di Singapura dan telah memiiki pengalaman lebih dari 30 tahun dibidang penjualan kendaraan sport sampai group dealer berbagai merek terkemuka.
     
Dijelaskan Ricky, PT EMI tengah membangun merek Mazda di Indonesia dengan menghadirkan produk-produk berteknologi terbaru berikut layanan purna jual ditujukan meningkatkan posisi merek ini dan menjadi salah satu yang diminati di Indonesia.

Baca juga: EMI Hadirkan Mazda Di Trans Mall Makassar
 
PT EMI selaku pemegang merek Mazda menggandeng institusi keuangan mudahkan kepemilikan kendaraan (Antara Foto/ Arsip)

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018