Jakarta (Antara News) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menghadirkan outlet Mazda di  Trans Mall Makassar, mall terbesar di Kota Makassar Sulawesi Selatan ditujukan untuk lebih mendekatkan kepada para penggemar di kota ini.
     
"Kehadiran kami sebagai bentuk komitmen memberikanproduk dan layanan terbaik bagi konsumen Mazda di Indonesia," kata Presiden Direktur PT Euro Motor Indonesia,  Roy Arman Arfandy di Makassar Sulawesi Selatan, Senin, dalam acara peresmian outlet baru ini.
   
Hadir dalam acara ini Erick Tandiawan, Presiden Direktur, PT Kumala Celebes Motor selaku dealer Maza untuk wilayah Makassar dan sekitarnya.
     
Dengan hadirnya outlet Mazda di Trans Mall Makassar, konsumen  dapat melihat produk terbaru Mazda dan melakukan transaksi sekaligus berbelanja atau berkunjung bersama keluarga ke Trans Mall Makassar, kata Roy.
   
Menempati  area seluas 74 meter persegi, outlet Mazda ini menampilkan dua unit Mazda dan melayani penjualan unit Mazda.  
Peluncuran outlet Mazda di Trans Mall Makassar (Antara Foto/ Arsip)

"Informasi serta program-program penjualan dan program layanan purna jual terbaru dari Mazda juga akan selalu dilayani oleh Sales Representative Mazda yang bertugas pada outlet baru ini," ujarnya.
     
Dalam rangka pembukaan outlet baru ini, setiap transaksi yang dilakukan selama bulan April akan mendapatkan garansi 5 tahun atau 150.000 kilometer (mana tercapai lebih dahulu) dari warranty normal yang biasanya hanya 3 tahun atau 100.000 kilometer (mana tercapai lebih dahulu). 
     
Selain itu konsumen juga memperoleh kesempatan untuk memenangkan cash-back senilai Rp2,5 juta hingga Rp25 juta (syarat dan ketentuan berlaku), serta dikson untuk produk tertentu.
     
Selain itu, PT Kumala Celebes Motor, dealer Mazda di Makassar akan menyiapkan unit test drive yang terdiri dari Mazda2, Mazda CX-3 dan Mazda CX-5 pada saat pembukaan outlet ini.
     
"Inilah salah satu bukti upaya kami untuk terus meningkatkan pangsa pasar kendaraan Mazda melalui investasi dan infrastruktur kami di kawasan Timur Indonesia," ujarnya.

Baca juga: Merek Jepang Kuasai Pasar Otomotif Nasional 2012

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018