Lapas Kelas IIA Tangerang menyelenggarakan pisah sambut dengan melepas Kalapas Yekti Apriyanti dan menyambut Kalapas Tri Winarsih di Lapas Kelas IIA Tangerang, Banten, Selasa.

Pisah sambut dilakukan pasca pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Kakanwil Kemenkumham Banten Romi Yudianto. 

Kalapas Yekti menyampaikan rasa terima kasihnya atas seluruh kerja sama yang baik yang dilakukan jajaran Lapas Kelas IIA Tangerang. 

"Mutasi dan rotasi menjadi hal yang biasa, jadi saya tidak ingin bersedih, karena ada pertemuan pasti ada perpisahan, terima kasih atas kerja sama baik yang terjalin selama ini," kata Yekti Apriyanti dalam keterangan resminya.

Sedangkan dalam sambutan selamat datangnya, Tri Winarsih mengajak seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Tangerang untuk bekerja bersama-sama. 

"Saya ijin bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Kemenkumham Banten, mohon arahannya, dan kepada teman teman di Lapas Kelas IIA Tangerang mari kita sama sama bekerja," tuturnya. 

Baca juga: Lantik dan ambil sumpah pejabat, Kakanwil Kemenkumham minta segera adaptasi

Mewakili Kepala Kantor Wilayah, Kadiv Administrasi Nur Azizah Rahmanawati menyampaikan rasa terima kasih kepada Yekti Apriyanti atas dedikasi dan kerja sama yang terjalin. 

"Kami menyampaikan penghargaan dan  ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Yekti Apriyanti yang selama ini telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi Lapas Kelas IIA Tangerang," tuturnya. 

Ke depan, dengan Kalapas yang baru, Tri Winarsih, Kadiv Administrasi berharap hubungan baik dan koordinasi dapat terus berlanjut. 

"Selanjutnya, kepada Kalapas yang baru, Ibu Tri Winarsih, kami juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Lingkungan Kemenkunham Banten," ucapnya.

Baca juga: Penampilan DWP Kumham Banten pada Pergela dapat apresiasi Wastra Banten

Pewarta: Mulyana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024