Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Provinsi Banten melaksanakan Pergelaran Wastra Banten yang diikuti seluruh organisasi wanita se-Provinsi Banten, di Lapangan Kantor Gubernur Banten.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Dodot Adikoeswanto di Serang, Sabtu yang didampingi oleh Ketua Dharmawanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Lucky Dodot yang turut memeriahkan Wastra Banten.

"Pergelaran ini merupakan upaya melestarikan keindahan dari kebudayaan yang dimiliki Provinsi Banten. Dimana kegiatan ini diikuti dari organisasi wanita seperti TP PKK, DWP, serta organisasi wanita dari Forkopimda se-Provinsi Banten," kata Dodot dalam keterangannya.

Baca juga: Kakanwil paparkan pelayanan publik ramah kelompok rentan Kemenkumham Banten

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar dan Penjabat Ketua TPPKK Provinsi Banten, Tine Al Muktabar sertq Forkopimda yang berada di Provinsi Banten ini menampilkan berbagai macam kebudayaan yang ada di Provinsi Banten. 

Pergelaran ini juga turut diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang berhasil meraih peringkat pertama dalam kategori Instansi Vertikal.

Baca juga: Momen Level Up semangat dan kontribusi, wujudkan Indonesia Emas 2045

Pewarta: Mulyana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024