Jelang dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Serang menggelar konsolidasi dan deklarasi untuk memenangkan pasangan Ratu Zakiyah-Najib Hamas di Pilkada Kabupaten Serang.

Konsolidasi dan deklarasi Gedung Catur, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, Minggu dihadiri pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Zakiyah-Najib Hamas, Ketua DPW PKS Provinsi Banten Gembong Rudiansyah Sumedi, Wakil Ketua DPP PAN Yandri Susanto, Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Agus Wahyudiono, Ketua DPD PAN Kabupaten Serang Jaenudin dan seluruh kader dan sayap partai PKS di wilayah Kabupaten Serang.

Ratu Zakiyah mengatakan konsolidasi dan deklarasi yang digelar Partai PKS hari ini memberikan energi positif dan menambah semangat untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Serang.

Baca juga: Uya Kuya meriahkan Senam Sehat Bahagia Ratu Zakiyah-Najib Hamas

"Ini InsyaAllah memberikan perjuangan kita lebih maksimal lagi dalam rangka memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Serang. Konsolidasi dan deklarasi dari PKS dan itu memberikan energi positif untuk kami tentunya untuk terus berjuang, bergerak, mendapatkan hati rakyat," kata Ratu Zakiyah.

Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Agus Wahyudiono mengatakan kegiatan ini sebagai upaya partai PKS merapatkan barisan agar seluruh kader di wilayah Kabupaten Serang kompak memenangkan pasangan Ratu Zakiyah-Najib Hamas pada Pilkada serentak mendatang.

"Jadi ini untuk memenangkan pasangan Ratu Zakiyah-Najib, makanya kita prioritaskan untuk mengamankan suara Pileg 2024. Demikian juga untuk partai koalisi lainnya kami mintakan supaya mengamankan suara pada Pileg lalu untuk Pilkada Kabupaten Serang 27 November mendatang," katanya.

Baca juga: Formasi Cikoja deklarasikan dukungan untuk Ratu Zakiyah-Najib Hamas

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024