Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serangi, Ratu Zakiyah-Najib Hamas menggelar senam sehat bahagia di Lapangan RW 02, Perum Cikande Permai, Kabupaten Serang, Banten, Minggu.

Senam Sehat Bahagia diikuti sedikitnya empat ribu orang warga dan dimeriahkan artis Uya Kuya dan istrinya Astrid. Beragam hadiah doorprize juga disiapkan oleh panitia.

Ratu Zakiyah mengatakan Senam Sehat Bahagia digelar untuk mengkampanyekan hidup sehat dengan gemar berolahraga kepada masyarakat agar tercipta hidup sehat dan bahagia.

"Warga Kabupaten Serang ingin bahagia? Insyaallah warganya bahagia. Hari ini Ratu Zakiyah-Najib Hamas hadir ingin mengajak bapak ibu berolahraga supaya sehat. Kalau badan sehat, aktivitas juga enak, kalau badan sehat aktivitas jadi lancar," kata Ratu Zakiyah.

Baca juga: Usai periksa kesehatan, Ratu Zakiyah-Najib Hamas temui warga Ciomas

Uya Kuya dan Astrid yang hadir pada kegiatan tersebut juga turut mengajak warga masyarakat bisa memberikan dukungan pada pasangan Ratu Zakiyah-Najib Hamas.

"Pokoknya jangan lupa dukung Ratu Zakiyah-Najib Hamas, untuk Kabupaten Serang Bahagia" kata Uya.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan pengukuhan Relawan Serang Bahagia sekaligus pembacaan deklarasi untuk bekerja siang dan malam dalam mendukung kemenangan pasangan Ratu Zakiyah Najib Hamas.

Baca juga: Dukungan Andika-Nanang untuk Pilkada Serang terus mengalir

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024