Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Rabu (28/8), telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda, mulai dari pendaftaran peserta Pilkada di hari terakhir hingga tes kesehatan bakal calon peserta Pilkada.


1. Istri Wakil Ketua MPR resmi daftar Pilkada ke KPU Kabupaten Serang

Serang (ANTARA) - Istri dari Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto, Ratu Rachmatu Zakiyah berpasangan dengan Najib Hamas resmi mendaftar diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang sebagai bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Serang.

Selengkapnya baca di sini
 

2. Diantar pendukung, Hasbi-Amir daftar Pilkada 2024 ke KPU Lebak

Rangkasbitung (ANTARA) - Pasangan Mochammad Hasbi Asyidiki Jayabaya dan Amir Hamzah secara resmi mendaftar sebagai peserta Pilkada 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak, Kamis dan kedatangannya di kawal pendukung setianya.

Selengkapnya baca di sini

 

3. KPU Banten terima pendaftaran Andra Soni-Dimyati untuk Pilkada 2024

Serang (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten menerima berkas pendaftaran pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Andra Soni-Dimyati Natakusumah untuk menjadi peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Selengkapnya baca di sini

 

4. Meski tak didukung Golkar, Mad Romli daftar ke KPU Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang (ANTARA) - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romi yang berpasangan dengan Irvansyah tetap mendaftar sebagai calon kepala daerah ke Komisi Pemilihan Umum setempat, meskipun tidak mendapat dukungan dari DPP Partai Golkar.

Selengkapnya baca di sini

 

5. RSUD siapkan 26 dokter spesialis untuk tes kesehatan paslon Pilkada Banten

Serang (ANTARA) - Sebanyak 26 dokter spesialis dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Banten disiapkan untuk melakukan tes kesehatan kepada bakal pasangan calon (paslon) kepala daerah di Provinsi Banten.

Selengkapnya baca di sini

 

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024