Hotel Episode Gading Serpong, Tangerang, Banten, menghadirkan acara Holi-Yeay 2.0 2024 dengan mengusung tema digital playground-Esports competition yang diadakan selama dua hari, 24 -25 Agustus 2024.

General Manager Episode Gading Serpong, Muhamad Viktor A Sin melalui keterangan tertulis diterima di Tangerang, Minggu menyampaikan bahwa kompetisi eSports ini mencakup berbagai pertandingan menarik mulai dari turnamen Mobile Legends, Minecraft, dan Kompetisi Coswalk. 

"Acara ini mengedepankan keseruan kompetisi eSport (Mobile Legends & Minecraft) dan juga Cosplay bagi anak-anak dan remaja," katanya.

Baca juga: Timnas eFootball kembali ke tanah air seusai juara di AFC Qatar

Ia menyebut, dalam kompetisi ini dibuka dengan pendaftaran sebesar Rp75,000 untuk Mobile Legends, Rp100,000 untuk Minecraft dan Free Entry untuk Cosplay. 

Menurutnya, peserta yang akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan total hingga Rp25 juta. Holi-Yeay 2.0: diselenggarakan dengan dukungan dari rekan terbaik di bidang-nya masing-masing, seperti Dewa United Esport, Garudaku, MCHub Indonesia, dan Shiawase Organizer.

"Pendaftaran sudah dibuka, dan kami mengajak semua orang untuk segera mendaftar dan bergabung dalam keseruan ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari acara spektakuler ini dan memenangkan hadiah menarik! Daftarkan segera, karena tempat sangat terbatas," terangnya.

Ia mengatakan, kompetisi eSports ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi peserta, memadukan kemeriahan permainan dan kreativitas cosplay. 

Selain itu, kami juga akan melangsungkan acara bincang-bincang tentang bagaimana perkembangan dan dampak baik dunia eSports di Indonesia yang akan menghadirkan eSports Experts dari Garudaku selaku badan resmi di bawah naungan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

"Hotel Episode Gading Serpong juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan untuk acara ini. Seluruh acara dan paket menarik yang telah dipersiapkan khusus untuk Anda di bulan Agustus ini dapat direservasi terlebih dahulu," kata dia.

Baca juga: Wali Kota: ajang internasional di Tangerang tingkatkan hunian hotel


 

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024