Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Minggu (17/8), telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda, mulai dari rumah sakit di Rangkasbitung kekurangan dokter spesialis persiapan PON 2024, penyerahan surat dukungan PKS untuk calon peserta Pilkada 2024, hingga deklarasi dukungan PAN di Pilkada Banten.
 

1. RSUD Adjidarmo Rangkasbitung kekurangan tiga dokter spesialis

Rangkasbitung (ANTARA) - RSUD Adjidarmo Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Banten, hingga kini kekurangan tenaga dokter spesialis bedah urologi, spesialis bedah saraf dan spesialis forensik.

Selengkapnya baca di sini

 

2. Muaythai Banten incar empat medali emas pada PON 2024

Serang (ANTARA) - Muaythai Provinsi Banten mengincar empat medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Aceh-Sumatera Utara (Sumut), 8-22 September dan saat ini para atlet terus digenjot dengan latihan fisik dan mental di Sasana Bina Prestasi, Kota Serang, Banten.

Selengkapnya baca di sini

 

3. PAN deklarasi bakal calon kepala daerah se-Provinsi Banten

Serang (ANTARA) - Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Provinsi Banten untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Selengkapnya baca di sini

 

4. 2.838 siswa di Kota Tangerang dilatih penanganan kedaruratan bencana

Tangerang (ANTARA) - Sebanyak 2.838 siswa dari tingkat TK, SD, SMP, hingga SMA di Kota Tangerang Banten mengikuti kegiatan pelatihan simulasi penanganan kedaruratan bencana sejak dini untuk siap menghadapi kemungkinan terjadi.

Selengkapnya baca di sini

 

5. PKS serahkan surat dukungan pada Maesyal Rasyid-Intan untuk Pilkada Tangerang

Kabupaten Tangerang (ANTARA) - Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS), menyerahkan surat keputusan (SK) persetujuan B1 Parpol KWK kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah dalam agenda konsolidasi nasional di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Banten

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024