Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten berikan Penghargaan kepada masyarakat dan mitra kerja atas dukungan dan partisipasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto yang menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Peringatan HUT Kemenkumham ‘Hari Pengayoman’ ke-79 Tahun 2024 di Lapangan Kanim Kelas II TPI Cilegon, Banten, Senin.

Kepala Kanwil Kemenkumham Banten Dodot Adikoeswanto menyampaikan apresiasi atas dukungan dan partisipasi yang diberikan oleh masyarakat dan mitra kerja sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dapat berjalan dengan baik.

“Semoga dengan penyampaian apresiasi ini dapat meningkatkan kolaborasi dan sinergi antara Kemenkumham Banten dengan para stakeholder ke depannya, dan memacu untuk lebih baik lagi dalam rangka melayani masyarakat," kata Dodot dalam keterangan resminya.

Adapun, para penerima penghargaan tersebut antara lain Walikota Cilegon, Ketua DPRD Kota Cilegon, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cilegon, Kepala Ombudsman Perwakilan Banten, Kepala Bea Cukai Merak, Kepala Otoritas Pelabuhan Kelas I Banten, Kepala Kepolisian Resor Kota Cilegon, Kepala BNN Provinsi Banten, Kepala BNN Kota Cilegon, Kepala BNN Kota Tangerang, Kepala BNN Kota Tangerang Selatan, PT. POS Indonesia, PT. Polyplex Film Indonesia, Kadis Kesehatan Provinsi Banten, Kepala UPT BKN Serang, FKA ESQ Korda Tangerang, Ketua Sahabat Yatim Tangerang, Ketua PMI Kab. Serang dan Dirut PT. KSP.

Baca juga: Hari Pengayoman, Kemenkumham Banten fokus tingkatkan kesadaran hukum masyarakat

Baca juga: Kanwil Kemenkumham Banten beri remisi 6.284 narapidana di HUT RI

Pewarta: Mulyana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024