PT Infiniti Triniti Jaya atau Infiniti Realty meluncurkan klaster terbarunya di perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) Desa Nagara Kibin, Serang untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Direktur Utama Infiniti Realty, Samuel S. Huang dalam keterangannya di Tangerang, Senin mengatakan klaster baru bernama Pesona tersebut didesain lebih klasik mewah seperti halnya rumah komersial (non-subsidi) dan dijual dengan harga Rp166 juta.

Pihak Infiniti Realty hanya menyediakan rumah sebanyak 208 unit di Cluster Pesona dan sekitar 100 unit sudah dipesan. 

"Konsumen cukup membayar Rp2 juta dan sudah bisa langsung akad kredit pemilikan rumah (KPR). Rumah di Cluster Pesona ditargetkan mulai serah terima unit pada akhir Agustus 2024," katanya.

Baca juga: MAS Group gandeng developer Jepang bangun hunian di Tangerang Utara

Sementara itu Perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2024 berlangsung semarak dan meriah di Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK). Berbagai perlombaan digelar pihak pengembang yang diikuti lebih dari 350 orang yang merupakan warga sekitar, warga MGK dan juga para pekerja pabrik PT Nikomas Gemilang yang berada di dekat Perumahan MGK. 

Perlombaan rakyat tersebut menjadi semakin meriah karena disaksikan langsung Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko yang hadir ke Perumahan MGK bersama Wakapolres Serang Kompol Ali Rahman beserta jajarannya. 

"Perlombaan untuk memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia tampak semarak dan berkesan karena dihadiri Kapolres Serang dan jajaran kepolisian di daerah tersebut yang selama ini bersama-sama dengan warga telah menjaga ketertiban dan keamanan di daerah tersebut," ujarnya.

Baca juga: Jaya property luncurkan kawasan eksklusif 112 hektar di Pasar Kemis

Selain perlombaan seperti tarik tambang, futsal, make up suami, membawa kelereng, lompat karung dan sebagainya, ada juga perlombaan menari dan fashion show. Hadiah bernilai puluhan juta, bahkan ada yang mendapatkan Rp10 juta dalam satu perlombaan.

Pengusaha properti yang juga Bendahara Umum Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) itu berpesan kepada masyarakat terus mensyukuri kemerdekaan ini dengan menjaga dan mengobarkan semangat gotong royong, toleransi dan hidup harmonis bersama dalam kesatuan. Menurutnya, kemerdekaan adalah berkah dan anugerah terbesar bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Kemerdekaan ini bukan tentang masa lalu saja, tetapi kemerdekaan ini adalah mengenai masa depan kita semua sebagai sebuah bangsa. Oleh karena itu, falsafah Bhinneka Tunggal Ika yang berarti berbeda-beda tetapi satu harus tertanam kuat di dalam kehidupan kita sehari-hari,” tegasnya.

Baca juga: Tipe rumah termahal di klaster Trsor BSD City habis terjual cepat

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024