Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Selasa (30/7), telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda, mulai harga cabai rawit merah yang melonjak di Lebak, Bapanas pantau harga pangan di Pasar Rau Serang hingga operasi Timpora Kemenkumham Banten di Selat Sunda.
 

1. Harga cabai merah di Lebak tembus Rp82 ribu/kilogram

Rangkasbitung (ANTARA) - Harga cabai rawit merah di sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Lebak, Banten sejak dua hari terakhir menembus Rp82 ribu per kilogram dari sebelumnya Rp77 ribu per kilogram.

Selengkapnya baca di sini.

 

2. Pasar Rau Kota Serang jadi lokasi uji laboratorium komoditas pangan Bapanas

Serang (ANTARA) - Badan Pangan Nasional (Bapanas) melakukan uji laboratorium terhadap sejumlah sampel komoditas pangan di Pasar Induk Rau, Kota Serang, Banten, untuk menjamin aspek keamanan pangan yang dikonsumsi masyarakat.

Selengkapnya baca di sini.

 

3. Pameran mode di Serpong, ajang lokal tembus pasar Internasional

Tangerang (ANTARA) - Pameran mode Jakarta Fashion & Food Festival (JF3) di Serpong, Tangerang jadi ajang pertukaran ide dan budaya desain agar brand Indonesia mampu menembus pasar internasional

Selengkapnya baca di sini.

 

4. Pemkot Serang resmi pindahkan RKUD ke Bank Banten

Serang (ANTARA) - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang secara resmi memindahkan rekening kas umum daerah (RKUD) dari Bank BJB ke PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk atau Bank Banten.

Selengkapnya baca di sini.

 

5. Operasi Timpora Kemenkumham Banten, periksa kapal asing di Selat Sunda

Serang (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia(Kemenkumham) Banten melalui operasi gabungan melakukan pemeriksaan terhadap kapal-kapal asing yang beredar di sepanjang perairan Selat Sunda.

Selengkapnya baca di sini.

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024