Ada kabar baik untuk warga Pakuhaji Kabupaten Tangerang dan sekitarnya karena pada Sabtu (13/7), Mantan Walikota Tangerang 2 periode Arief R Wismansyah akan bagi-bagi beras secara gratis untuk warga dan berasnya sendiri merupakan hasil petani setempat.

Informasi terkait kegiatan bagi-bagi beras ini disampaikan Arief R Wismansyah melalui instagram pribadinya @ariefwismansyah. Kabar baik ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Seperti akun @febrian_zidan yang memberikan komentar "MasyaAllah, Pak Cagub favorit saya Banten membutuhkan sosok seperti Bapak! Maju pantang mundur lak!

Ada juga masyarakat yang berharap kegiatan serupa dilakukan di daerah lain seraya mendoakan niat Arief R Wismansyah memajukan dan mensejahterakan masyarakat terwujud.

Baca juga: Arief Wismansyah umumkan maju jadi calon Gubernur Banten

Sementara itu dalam video yang diposting, Arief awalnya berbincang dengan petani. Bagaimana berasnya ? Jualannya aman ? tanya Arief kepada petani. Kemudian dijawab "Gabahnya murah pak!" kata petani tersebut menjawab.

Kemudian Arief mengajak petani untuk melihat stok beras di gudang yang ternyata menampung semua hasil panen petani. Disana, Arief disambut seorang paruh baya yang merupakan pemilik gudang. 

"Ada berapa banyak nih pak Haji? tanya Arief
"100 ton" jawab pemilik gudang

Baca juga: Milenial dan Gen-Z Pandeglang dukung cagub kreatif dan aspiratif

Insya Allah, saya borong semua buat dibagikan kepada warga biar berkah. Ujar Arief yang disambut senang dan bahagia para petani.

Setelah itu Arief kemudian memberikan informasi kepada sejumlah warga untuk disebarluaskan jika pada Sabtu jam 9 pagi akan dilaksanakan pembagian beras kepada warga secara gratis di wilayah Pakuhaji.

"Biar semuanya berkah. kasih tau yang lain," pesan Arief kepada warga yang dijawab "Alhamdulillah"

Baca juga: Tujuh parpol dukung Andra Soni-Dimyati untuk Pilkada Banten

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024