Asthara Skyfront City menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penyaluran sembako berupa 1,5 ton beras untuk 300 kepala keluarga di Rukun Warga (RW) 05 dan 08, Kelurahan Selapajang Jaya Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

CEO PT Bumi Bandara Indah, Supardi Ang, melalui keterangan tertulis di Tangerang, Senin, menyampaikan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan merupakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi.

"Kegiatan CSR ini merupakan bagian kegiatan rutin PT Bumi Bandara Indah, yang mana harapannya dengan kehadiran Astara Skyfront City bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar di area proyek Asthara Skyfront City," katanya.

Baca juga: Bea Cukai Soetta gagalkan penyelundupan benih lobster senilai Rp9,8 miliar

Menurut dia, bakti sosial yang digelarnya untuk meneruskan nilai-nilai luhur dari Idul Adha dengan diajarkannya nilai pengorbanan, keikhlasan, kesabaran, ketaatan, dan saling berbagi.

Melalui program CSR ini, pihaknya ingin berbagi mulai dari lingkungan sekitar, dan ke depannya akan tetap terus dapat berkontribusi dalam proses pengembangan daerah Kabupaten Tangerang secara luas.

"Proyek kita pengembangan kawasan mixed development township seluas 1.100 Ha di bawah PT Bumi Bandara Indah," ucapnya.

Asthara Skyfront City merupakan township prestisius persembahan Asthara Group yang lokasinya berada dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta dan nantinya akan berintegrasi dengan tol dalam kota, tol Kunciran-Serpong, dan akses lainnya ke Jakarta dan Jabodetabek.

Baca juga: Pelita Air-AirNav kerjasama layanan navigasi di Bandara Pondok Cabe

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024