Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Dodot Adikoeswanto menyerahkan 34 orang Calon Pegawai Negeri Sipil untuk bertugas di satuan kerja Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kemenkumham Banten. 

“Pada hari ini kita berkumpul disini untuk apel pagi di Lingkungan Kemenkumham Banten sekaligus menyaksikan penyerahan 34 tugas pengayoman Calon Pegawai Negeri Sipil untuk bertugas di satuan kerjanya,” ujar Dodot Adikoeswanto dalam keterangannya.

Kepada Kepala Unit Pelaksana Teknis tempat bertugasnya CPNS, Dodot menghimbau untuk kembali memberikan pembekalan kepada calon tunas pengayoman. Meskipun, Kantor Wilayah Kemenkumham Banten telah memberikan masa orientasi pada 02-10 Mei 2024 lalu. 

“Selama masa orientasi, kita melihat bahwa para CPNS memiliki semangat yang tinggi, pemikiran dan tekad yang kuat untuk menjadi insan pengayoman yang handal,” tuturnya. 

Baca juga: Pendaftaran jalur istimewa anak berkewarganegaraan ganda ditutup

Ia pun meminta agar Kepala Unit Pelaksana Teknis dapat memberikan pemahaman-pemahaman kode etik perilaku serta integritas dan teladan yang baik kepada calon insan pengayoman yang baru bergabung. 

Kepada CPNS, Dodot berpesan untuk dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, serta dapat menjalin sinergisitas, kolaborasi, dan komunikasi yang baik dengan pegawai yang lama. 

Penyerahan Calon Pegawai Negeri Sipil pada apel pagi pegawai disaksikan oleh para Kepala Divisi, Administrator, pengawas, JFT/Pelaksana, serta PPNPN.

Baca juga: Program desa binaan Imigrasi cegah maraknya TPPO

Pewarta: Mulyana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024