PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) selaku pengelola utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten memberikan santunan kepada 300 anak yatim piatu di sekitar wilayah bandara itu sebagai wujud kepedulian pada Ramadhan 1445 Hijriah.

Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang Dwi Ananda Wicaksana di Tangerang, Jumat, mengatakan program ini sebagai bagian dari komitmen pihak bandara melalui tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

Selain itu, kata dia, wujud kepedulian serta dukungan Bandara Soekarno-Hatta Tangerang berbagi berkah dengan masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan.

"Dengan tema yang menginspirasi, 'Senyum Ramadan di Setiap Perjalanan'. Ratusan anak yatim dan dhuafa menerima santunan dalam bentuk uang tunai. Selain itu, mereka juga diberikan paket bantuan yang berisi buku, tas sekolah, baju, dan perlengkapan ibadah," katanya.

Baca juga: Angkasa Pura II uji kesiapan sistem kelistrikan Bandara Soetta

Program ini diadakan sebagai bagian dari upaya Bandara Soekarno-Hatta Tangerang untuk merayakan semangat Ramadhan dengan memberikan manfaat nyata kepada masyarakat sekitar.

Dengan tema "Senyum Ramadan di Setiap Perjalanan", pihaknya ingin menyebarkan kebahagiaan dan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Melalui program ini, Bandara Soekarno-Hatta Tangerang berharap, dapat mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar.

Ia menjelaskan program ini untuk mempromosikan nilai-nilai Ramadhan, seperti kepedulian, berbagi, dan kasih sayang, serta mendorong masyarakat untuk berbuat kebaikan dan memberikan kontribusi positif dalam lingkungan sekitar.

"Semoga santunan ini dapat memberikan dukungan dan keceriaan bagi mereka dalam menjalankan bulan suci Ramadhan. Dengan demikian, Bandara Soekarno-Hatta tidak hanya menjadi tempat transit yang sibuk, tetapi juga menjadi sumber kebaikan dan berkah bagi masyarakat sekitar, khususnya dalam momentum Ramadhan yang penuh berkah," kata dia.

Baca juga: Angkasa Pura II antisipasi lonjakan mudik Lebaran 2024

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024