Pertunjukan Masha and The Bear Miraculous Journey yang digelar di Mal Ciputra, Tangerang, Banten, pertama kali ditunjukkan secara live show se-Jabodetabek. 

Pertunjukan yang disajikan secara spesial di bulan Ramadan tahun ini sukses menghibur ratusan penonton yang didominasi oleh anak-anak tersebut.

"Acara ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi anak-anak dan keluarga, karena menampilkan secara langsung karakter-karakter tercinta dari serial animasi anak asal Rusia, 'Masha and the Bear'," ucap General Manager Mal Ciputra Tangerang Irwanto Rasad di Tangerang, Minggu.

Baca juga: Mal Ciputra Tangerang hadirkan aneka pertunjukan perayaan Imlek

Ia menyampaikan, pagelaran hiburan anak bertajuk Masha and the Bear ini bakal digelar setiap harinya pada Sabtu dan Minggu. Mulai dari 23, 24, 30, 31 Maret hingga 6, 7, 10, 11, 13, 14 April 2024.

Adapun untuk sesi waktu penampilan live show hiburan dari tokoh animasi asal negara Rusia ini terbagi dua sesi, yakni mulai pukul 14.00 WIB sampai selesai dan sesi kedua 16.00 WIB hingga selesai.

"Untuk tempat kita laksanakan di Main Atrium, Mal Ciputra Tangerang, Citra Raya. Dan kami sangat senang membawa karakter Masha and the Bear' pertama kali ke Mall Ciputra untuk dalam perayaan Ramadan," terang dia.

Baca juga: Pemkot Tangerang apresiasi pembangunan masjid di kawasan mal

Sementara itu, Manajer Marcomm Mal Ciputra Tangerang, Intan Amallia menanbahkan bahwa pihaknya juga telah menghadirkan ‘Late Nite Sale’ pada 29, 30, dan 31 Maret 2024 dengan diskon hingga 70 persen di seluruh toko selama periode Ramadhan ini.

"Kami telah menyusun acara spesial Ramadan sedemikian rupa untuk menghibur para pengunjung kami. 'Masha and the Bear Miraculous Journey' adalah bukti dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi customer Mal Ciputra Tangerang," katanya.

Tak hanya itu, lanjutnya, pengunjung yang menjadi Top Spender selama periode ini berkesempatan memenangkan hadiah menarik berupa smartphone, smartwatch, dan smart TV.

Kemudian, pengunjung juga dapat menikmati kuliner khas Ramadan di acara "Wisata Selera Ramadan", yang berlangsung mulai 20 Maret hingga 7 April 2024, di Lobby Barat.

Baca juga: "Harajuku Street" hadir di Mal Ciputra Tangerang

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024