Pengelola Mal Ciputra Tangerang, Banten menghadirkan aneka pertunjukan bertajuk "Panda In Dragon Village" untuk menyapa pengunjung dalam menyambut tahun baru Imlek selama periode 1-29 Februari 2024.

"Sangat menyenangkan bagi kami untuk menghadirkan acara 'Panda In Dragon Village'. Kami yakin acara ini menciptakan atmosfer yang ceria untuk para pengunjung selama bulan Februari. Kombinasi antara karakter panda khas Tiongkok dan tradisi tahun baru Imlek menjanjikan hiburan menarik bagi para pengunjung," ujar General Manager Mal Ciputra Tangerang Irwanto Rasad di Tangerang, Jumat.

Ia mengatakan, semarak hiburan bertajuk "Panda In Dragon Village" ini gabungan antara kelucuan karakter panda yang menjadikan acara tersebut pilihan yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman.

Baca juga: Libur Isra Mi'raj dan Imlek, trafik Tol Tangerang-Merak diprediksi meningkat

Adapun kegiatan menarik yang ditampilkan itu di antaranya Panda Playground dari FunWorld, sesi Panda Meet and Greet, pertunjukan Barongsai Tonggak, Barongsai Meja, Parade Barongsai, Pekingsai, dan Parade Dewa Uang.

"'Panda In Dragon Village' adalah kolaborasi seru antara hiburan dan perayaan budaya. Kami yakin acara ini akan menjadi daya tarik utama untuk para pengunjung sepanjang bulan Februari," katanya.

Tak hanya itu, Mal Ciputra Tangerang merayakan keseruan "Panda In Dragon Village" dengan menawarkan program belanja khusus "Lucky Angpao" pada tanggal 9, 10, dan 11 Februari 2024.

"Setiap pembelanjaan sebesar Rp250.000 pengunjung berkesempatan untuk mengambil angpao berhadiah spesial," ungkapnya.

Baca juga: "Harajuku Street" hadir di Mal Ciputra Tangerang

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024