Anggota Satreskrim Polresta Serang Kota mengevakuasi jenazah Kuswono (52) korban gantung diri yang ditemukan warga di Lingkungan Rau timur, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang. 
 
Kasi Humas Polresta Serang Kota Kompol Iwan Sumantri, di Serang, Banten, Rabu, mengatakan pada pukul 19.30 WIB, anggota SPKT Polresta Serang Kota menerima laporan adanya penemuan mayat di wilayah Kecamatan Cimuncang. 
 
"Dari laporan itu, tim SPKT bersama petugas siaga reskrim unit tiga tipidkor dipimpin Iptu Budi bersama team Inafis melakukan cek TKP penemuan mayat tersebut," katanya kepada awak media. 

Baca juga: Polresta Serang gelar operasi keselamatan Maung selama 14 hari
 
Iwan menambahkan dari lokasi kejadian, jenazah yang diketahui warga Linkungan Secang, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang itu merupakan korban gantung diri. 
 
"Korban ditemukan tergantung menggunakan tali tambang yang diikatkan ke batang pohon dan leher korban," tambahnya. 
 
Iwan menerangkan dari keterangan warga setempat, jasad korban yang tergantung ditemukan pertama kali oleh istrinya Romini (52). 
 
"Setelah di cek bersama RT dan warga setempat ternyata suaminya," terangnya. 
 
Iwan menerangkan saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten. Sedangkan motif korban gantung diri masih dalam penyelidikan. 
 
"Untuk motifnya masih kita dalami," terangnya.

Baca juga: Polisi evakuasi mayat dari rumah kontrakan di Serang

Pewarta: Desi Purnama Sari

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024