Kontingen taekwondo Polda Banten berhasil meraih dua medali emas pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup ke-5 Tahun 2024 di Jakarta.
 
Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Didik Hariyanto, di Serang, Banten, Selasa, mengatakan dua anggota Polda Banten yang berhasil meraih dua medali emas tersebut adalah Iptu Yuda Pranata dan Bripda Heberson Simarmata.
 
"Ada dua medali emas dan satu perunggu yang berhasil diraih oleh anggota kita,” katanya.

Kontingen Taekwondo Polda Banten finis sebagai juara Kategori TNI-Polri dengan perolehan dua medali emas dan satu medali perunggu.

Baca juga: Polda Banten apresiasi peran pers kawal Pemilu 2024 aman dan kondusif
 
Didik mengungkapkan, keberhasilan kedua anggota tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi Polda Banten. Ia meminta agar anggota tersebut tidak berpuas diri dan terus meningkatkan dan mempertahankan prestasinya.
 
"Kita sangat bersyukur, akhirnya bisa mendapatkan dua medali emas dan satu perunggu. Tentunya ini kebanggaan bagi kita semua dapat mengharumkan nama Polda Banten di kancah nasional," ungkapnya.
 
Ia berharap ke depannya prestasi yang telah diraih dapat lebih ditingkatkan lagi dengan pembinaan yang intensif dan menghasilkan atlet yang berprestasi.
 
Kejurnas Kapolri Cup ke-5 tahun 2024 mempertandingkan kategori TNI Polri. Event itu diikuti 57 tim dari Satker Mabes, Satwil atau Polda dan jajaran TNI.

Baca juga: Tawuran remaja disebut jadi fenomena rutin dengan alasan sama

Pewarta: Desi Purnama Sari

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024