Jakarta (Antara News) - Nutrifood, perusahaan produsen makanan sehat meluncurkan produk terbarunya camilan (snack) rendah kalori namun tetap penuh nutrisi, WRP FruitBar diharapkan menjadi pilihan bagi masyarakat menjalankan gaya hidup sehat.

"Menikmati WRP FruitBar akan menjadikan snacking time semakin menggembirakan karena penuh nutrisi namun rendah kalori. Tubuh tetap langsing dan kesehatan selalu terjaga," kata General Brand Manager WRP, Nofa Sumawarti di Jakarta, Sabtu.

Nutrifood dikenal masyarakat dengan produk makan dan minuman sehat Tropicana Slim, Nutrisari, L-Men, HiLo, W'dank, dan WRP.

Nofa mengatakan, untuk fruitbar memiliki rasa apricot dan raisin, disamping itu Nutrifood juga menghadirkan susu rendah lemak, yang kaya nutrisi, berkalsium tinggi dalam kemasan praktis, juga dengan dua piihan rasa cokelat dan vanila.

Nofa menjelaskan susu kemasan "WRP Everyday Low Fat Milk" memiliki kandungan vitamin lengkap, kalsium, fosfor, magnesium, zat besi, selenium, loidum, seng, dan biotin.

Menurut Nofa camilah sehat WRP memiliki kandungan serat pangan yang tinggi sehingga dengan mengkonsumsinya akan memberikan efek kenyang lebih lama.

Nofa mengatakan, camilan dan susu kemasan rendah kalori namun penuh nutrisi sangat cocok bagi mereka yang sibuk beraktivitas namun ingin tetap sehat, produk ini juga telah mengantongi sertifikasi halal dan sertifikasi dari BPOM.

Widya selaku Nutrionist dari WRP menjelaskan, tubuh membutuhkan total kalori harian berkisar 2000-2200. Namun, kebutuhan setiap orang berbeda tergantung basal metabolisme rate dan kebutuhan spesifik lain.

Namun untuk kebutuhan diet tubuh hanya memerlukan 1500-1700 kalori perhari maka dengan camilan 80 kalori akan menjaga berat badan tetap ideal namun kebutuhan nutrisi tetap terpenuhi, ujar dia.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017