Sebulan sudah Arief R Wismansyah dan Sachrudin purna tugas menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang sejak 26 Desember 2023 lalu.

Namun, bayang bayang sosok Arief menjadi sebagai orang nomor satu se-kota Tangerang masih terngiang di sejumlah masyarakat kota Tangerang.

Hal itu diungkapkan oleh Nengsih (60), satu dari warga Buaran Indah Kota Tangerang saat diwawancarai awak media di acara Festa Kecamatan Tangerang, Jumat.

Wanita yang telah mempunyai dua orang cucu ini pun mengaku sangat  merasa kehilangan dan ingin sekali berjumpa lewat senam sehat secara massal kayak dulu.

Baca juga: Jabatan Arief-Sachrudin berakhir 26 Desember 2023

"Kangen dan kehilangan jasa, dulu mah kita sering senam pagi pagi dan banyak hadiah di tugu Adipura. Tapi gak kerasa aja kalau beliau udah gak jabat lagi sebagai walikota Tangerang kita," katanya.

"Alhamdulillah semenjak pak Arief mimpin itu, semua pelayanan bener bener gampang kita sentuh. Mulai dari pelayanan pembuatan KTP, Akte dan Kartu keluarga itu sudah gampang jasa. Dan bersyukurnya, walaupun beliau udah gak menjabat lagi. Pelayanan di kecamatan dan kelurahan pun masih berjalan dengan baik sekali mas," kata Nengsih saat berbincang bincang di lokasi.

"Nah di acara fashion show ini, saya melihat ini masih terlihat meriah sekali. Semoga walaupun pak Arief udah gak menjabat, acara acara untuk masyarakat seperti ini itu harus tetap ada mas..!! Dan saya pun berharap, di kepemimpinan yang baru nanti. Kami sebagai masyarakat berharap sekali untuk selalu diperhatikan," ungkapnya.

Untuk diketahui, Kecamatan Tangerang menggelar Festival Kecamatan Tangerang dari tanggal 1-4 Februari 2024 besok. Dimana, fashion show anak mengenakan Baju adat Tangerang pun menjadi andalan utama acara tersebut.

Baca juga: Gubernur: Kota Tangerang banyak pencapaian saat di pimpin Arief-Sachrudin

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024