Pj Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan masa tugas Arief R Wismansyah selama 15 tahun dan Sachrudin selama 10 tahun di Kota Tangerang resmi berakhir dengan banyak pencapaian.

“Mereka telah menciptakan suasana yang kondusif dengan ragam capaian di Kota Tangerang. Terima Kasih atas dedikasinya untuk kemajuan Kota Tangerang, Provinsi Banten bahkan Indonesia,” kata Al Muktabar di Aula Pendopo Gubernur Provinsi Banten, Selasa.

Ia menuturkan pencapaian Kota Tangerang selama dipimpin Arief – Sachrudin terlihat jelas untuk Provinsi Banten, yakni angka stunting dan gizi buruk yang terus turun, kemiskinan ekstrem menurun, dukungan UMKM sebagai gerakan bangga dengan buatan lokal, terlebih sederet upaya memberikan kemudahan layanan masyarakat.

Baca juga: Nurdin dilantik jadi Pj Wali Kota Tangerang

“Peningkatan investasi di Kota Tangerang juga baik sekali, inflasi juga terus terkendali. Kunci yang perlu diambil ialah koordinasi. Terima kasih atas segenap dedikasi dan capaian-capaian kinerjanya, yang melampaui tugas secara formal,” ujarnya.

Arief R. Wismansyah yang resmi mengakhiri tugasnya sebagai Wali Kota Tangerang itu mengatakan untuk menyelesaikan tugasnya sebagai pemimpin di Kota Tangerang, membutuhkan ilmu dan kerja keras.

“Setelah 15 tahun mengabdi, semua ini kita jalani dengan kerja keras, dengan cucuran keringat dan air mata, sehingga kita bisa mencapai keberhasilan, kesuksesan demi terwujudnya masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera," ujarnya.

Arief berharap generasi penerus dapat memberikan manfaat bagi kemaslahatan masyarakat Kota Tangerang. “Siapa yang mau sukses? Kalau mau sukses, harus lebih rajin, jangan diam aja, semua harus diikhtiarkan,“ ujarnya.

Ia juga meminta doa kepada masyarakat dan anak yatim untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Tangerang. “Saya bersama keluarga, mengucapkan terima kasih, mohon doanya agar kita semua terus diberikan kesehatan dan semoga kota kita semakin diberkahi, saya titip Kota Tangerang,” katanya.

Baca juga: Arief-Sachrudin minta kesejahteraan masyarakat diwujudkan
Baca juga: BPKD Kota Tangerang raih penghargaan tata kelola keuangan daerah

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023