Masyarakat yang ingin mengajukan pasang baru listrik dan perubahan daya cukup membawa KTP dengan mendatangi loket pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tangerang.

Manager PT PLN UP3 Cikokol Luky Artanti di Tangerang, Senin, mengatakan kehadiran loket pelayanan PLN di MPP Kota Tangerang untuk memudahkan masyarakat.

“Pelanggan cukup membawa KTP saat mendatangi loket pelayanan kami, dan nantinya petugas akan membantu berbagai pengajuan yang diinginkan," katanya.

MPP Kota Tangerang memiliki 18 gerai kementerian, lembaga dan institusi dengan 142 pelayanan, salah satunya dari PT PLN UP3 Cikokol Kota Tangerang yang sejak 2022 telah bergabung.

Baca juga: Di MPP Kota Tangerang, pendaftaran sengketa perkawinan bisa dilakukan

Luky menambahkan layanan loket PLN di MPP Kota Tangerang beroperasi setiap hari Senin hingga Jumat dari pukul 08.00-15.00 WIB.

"Hadirnya kami di MPP Kota Tangerang sebagai salah satu langkah untuk semakin mendekatkan dan mempermudah kehadiran kami di tengah-tengah pelanggan,” ujarnya.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang Taufik Syahzaeni menjelaskan MPP Kota Tangerang merupakan fasilitas yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tangerang dalam memudahkan masyarakat yang berkepentingan untuk mengakses layanan publik.

Tentunya dengan hadirnya loket PLN di MPP Kota Tangerang menambah sinergi pelayanan menjadi satu pintu.

“Kami terus mengoptimalkan pelayanan yang ada di MPP Kota Tangerang. Hadirnya loket PLN menambah deretan pelayanan non OPD di sana yang memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengurus segala keperluannya di MPP Kota Tangerang,” katanya.

Baca juga: Pemkot Serang hadirkan layanan BNN di MPP
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024