DPRD Kota Tangerang berharap Pj Wali Kota Tangerang Nurdin selama menjabat bisa berkolaborasi dalam pembangunan daerah dan menjalankan program usulan yang disampaikan di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur.

“Kami berharap agar Pj Wali Kota menjalankan program-program atau usulan yang disampaikan, sehingga dapat mewujudkan Kota Tangerang yang lebih baik,” kata Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo di Tangerang, Banten,  Kamis.

Ia mengatakan pimpinan dan anggota DPRD Kota Tangerang telah melakukan pertemuan dengan Pj Wali Kota Tangerang Nurdin yang menjabat sejak 26 Desember 2023 lalu menggantikan Arief - Sachrudin karena habis masa jabatannya.

Baca juga: Pj Wali Kota Nurdin minta siapkan fasilitas penunjang relokasi Pasar Anyar

Dalam pertemuan tersebut, DPRD Kota Tangerang menyampaikan sejumlah usulan dari DPRD Kota Tangerang untuk pembangunan di Kota Tangerang.

"Usulan yang disampaikan, diantaranya di bidang pendidikan, bidang kesehatan, dan bidang infrastruktur, serta bidang kesra," ujarnya.

Penjabat (PJ) Wali Kota Tangerang Nurdin mengatakan berbagai usulan dari DPRD Kota Tangerang akan menjadi pertimbangan dan langkah pembangunan yang berkelanjutan.

"Kami mengapresiasi usulan dari DPRD Kota Tangerang. Usulan tersebut merupakan bentuk kepedulian DPRD terhadap pembangunan Kota Tangerang," katanya.

Ia juga mengajak DPRD untuk berkolaborasi dan bersinergi agar setiap pembangunan agar dapat diwujudkan dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangerang.

"Yang sudah ada kita maksimalkan, agar dapat mewujudkan Kota Tangerang yang lebih baik, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Baca juga: Pemkot Tangerang dukung sarana dan prasarana Pemilu 2024

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024