Alfamidi bekerja sama dengan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Kota Baru Kotabumi Pasar Kemis menggelar penyuluhan kesehatan dalam mengatasi stunting.

"Kegiatan posyandu juga menjadi salah satu upaya Alfamidi terlibat dalam upaya pengentasan stunting. Semoga Alfamidi bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Corporate Communication Alfamidi Retriantina Marhendra.

Kegiatan yang dilaksanakan di depan gerai Alfamidi Kutabumi Pasar Kemis tersebut diikuti 150 peserta yang berasal dari warga sekitar toko tersebut.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya perusahaan hadir di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan yang tepat sasaran," katanya.

Baca juga: Hingga Oktober 2023, Alfamidi telah pekerjakan 277 karyawan disabilitas

Sementara itu beberapa aktivitas posyandu di Alfamidi Kutabumi di antaranya seperti penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, lingkar kepala, dan lingkar lengan. Lalu untuk penyuluhan kesehatan dilakukan oleh kader dan pemberian makanan tambahan (PMT).

Yohani, salah satu peserta yang menggunakan layanan posyandu di Kota Baru merasa senang bisa ikut serta dalam acara ini. "Posyandu jadi lebih meriah dan anak senang karena dapat bingkisan," jelasnya. 

Ketua Pokja 4 PKK Kuta Baru Atiek Supriyaningsih terkesan dengan pelaksanaan posyandu di Alfamidi itu karena memberikan manfaat sangat baik untuk warga terutama mengatasi stunting.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih, Alfamidi," katanya.

Baca juga: Hari Pelanggan Nasional, Alfamidi fokus tingkatkan kepuasan pelanggan

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023